Subscriber Lampaui 1 Juta, Channel Anies Baswedan Dapat Gold Button dari YouTube
Channel Anies Baswedan berhasil mendapatkan Gold Button dari Youtube usai melampaui 1 juta subscriber. 
15:43
14 Agustus 2024

Subscriber Lampaui 1 Juta, Channel Anies Baswedan Dapat Gold Button dari YouTube

Channel Anies Baswedan berhasil mendapatkan Gold Button dari Youtube usai melampaui 1 juta subscriber.

Gold Button tersebut diantar langsung ke Kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024).

“Pak Anies ini dapat 1 juta subscriber jadi kita berikan gold button untuk channel Bapak Anies Baswedan ini,” kata Presthysa Lestari, Strategic Pratner Manager YouTube.

“Ini pencapaian luar biasa karena memang belum banyak konten-konten (politik) yang seperti konten bapak itu yg mendapatkan di atas 1 juta subcriber, uniknya channel bapak ini banyak banget peminatnya dan engagement yang luar biasa tinggi,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Thysa juga memberikan beberapa masukan agar nantinya channel Anies Baswedan semakin besar dan semakin berkembang.

“Jadi YouTube itu kita banyak fitur baru yang memang lagi disenangi penonton Indonesia jadi misalnya short itu, dimana kenaikan engagement-nya sangat pesat,” jelas Thysa.

“Sama tadi ada fitur live yang vertikal itu bisa dimanfaatkan (Pak Anies) untuk pembuatan konten ke depan,” sambungnya.

Sementara itu, Anies mengapresiasi pihak Youtube setelah mendapatkan Gold Button dan pemberian Gold Button ini akan memotivasi untuk pembuatan konten-konten ke depan

“Kami senang dan merasa terhormat telah menerima Gold Button. Apresiasi untuk YouTube karena telah menyediakan platform bagi kami untuk mengekspresikan ide, gagasan, berbagi cerita, dan terhubung dengan berbagai pribadi dari seluruh dunia,” terang Anies.

“Gold Button ini jadi pemantik dan memotivasi kami untuk terus berinovasi. Insya Allah ke depan akan lebih banyak konten-konten yang harapannya menginspirasi dan memberi manfaat untuk semua,” ujarnya.

Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #subscriber #lampaui #juta #channel #anies #baswedan #dapat #gold #button #dari #youtube

KOMENTAR