BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Suami Selebgram Cut Intan Nabila di Hotel Jaksel
Pengusaha muda, Armor Toreador yang melakukan KDRT terhadap sang istri, Cut Intan Nabila. Ia dikabarkan telah ditangkap polisi. 
20:49
13 Agustus 2024

BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Suami Selebgram Cut Intan Nabila di Hotel Jaksel

Polisi menangkap AT, suami dari selebgram Cut Intan Nabila terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Adapun AT ditangkap di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan usai kabur sebelumnya.

"Alhamdulillah sudah tertangkap, di salah satu hotel di Jaksel," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2024).

Meski begitu, Rio belum membeberkan secara detil terkait penangkapan AT. Saat ini, suami dari Cut Intan ini tengah dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa.

Diketahui Selebgram Cut Intan Nabila menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri. Dalam video rekaman yang dibagikan di akun Instagram @cut.intannabila.

Cut Intan Nabila dan suaminya tampak berada di atas kasur. Tak lama setelah itu, Cut Intan Nabila dan suaminya pun terlihat cekcok.

Bahkan sang suami mendadak memukul, menendang, hingga mencekik Cut Intan Nabila. Bahkan anak ketiganya yang masih bayi ikut tertendang suaminya.

Pihak kepolisian pun sedang melakukan pengecekan terhadap kebenaran dari kasus ini.

"Iya benar di Desa Cikeas, anggota sedang ke sana," ujar Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Tribunnews Selasa (13/8/2024).

Dalam keterangan di Instagram Cut Intan mengaku sering mendapat kekerasan dari sang suami. 

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," ungkap Cut Intan.

Perselisihan tersebut terjadi karena sang suami kerap berselingkuh.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tandasnya.
 

--

Editor: Malvyandie Haryadi

Tag:  #breaking #news #polisi #tangkap #suami #selebgram #intan #nabila #hotel #jaksel

KOMENTAR