Mardiono Diminta untuk Tetap Fokus Perjuangkan PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. [Suara.com/Novian]
09:44
19 Juli 2024

Mardiono Diminta untuk Tetap Fokus Perjuangkan PPP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara menunjukkan dukungannya kepada Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono untuk terus memperjuangkan dan membesarkan kembali partainya.

Hal tersebut disampaikan ketika Muhamad Mardiono hadir membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Sulawesi Utara, di Manado.

“Penyelenggaraan Mukerwil ke-1 di wilayah Sulut ini saya pesankan untuk berkoordinasi melahirkan sebuah ide, gagasan, dan pemikiran dalam rangka melaksanakan pemenangan Pilkada serentak yang sudah kita persiapkan secara nasional,” ujar Muhamad Mardiono dalam keterangannya, ditulis Jumat (19/7/2024).

Sementara, Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh mengaku hingga saat ini DPW PPP Sulut sangat solid dan sedang dalam proses mempersiapkan strategi pemenangan Pilkada.

Baca Juga: PPP Siap All Out Menangkan Isro-Uyun di Pilkada Cilegon 2024

“Karena solidnya kepengurusan PPP di Provinsi Sulut, maka kami menyampaikan siap mendukung kepemimpinan Pak Mardiono. Salah satunya dengan cara saat ini kami fokus memenangkan Pilkada 2024,” tegas Depri.

Lebih lanjut, Depri meminta Muhamad Mardiono tetap fokus membesarkan dan memperjuangkan PPP agar dapat terus eksis.

“Kalau persolan ada yang meminta beliau mundur itu biasa dalam organisasi. Namun saya yakin dan percaya Pak Mardiono mampu mengatasi itu. Kita di Sulut sendiri bukan tukang parkir (yang suka meminta mundur dan maju),” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh kader DPW PPP Sulut yang hadir masih tetap bersemangat dan kompak. Hal ini diharapkan menjadi sebuah kekuatan untuk pemenangan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena Muslim.

Baca Juga: PPP Dipastikan Bakal Bergabung dengan KIM di Pilkada Banten Dukung Andra Soni

Adapun Mukerwil DPW PPP Sulawesi Utara kali ini menghasilkan beberapa keputusan antara lain: DPW dan DPC bersama dengan DPP berkomitmen menyukseskan Pilkada serentak 2024, mengawal pemenangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PPP.

Kemudian, berkomitmen menjaga harmonisasi dan soliditas partai bersama DPP di bawah kepemimpinan Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono dan jajaran. Serta menjaga marwah PPP dan menjaga dari gangguan internal maupun eksternal partai.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #mardiono #diminta #untuk #tetap #fokus #perjuangkan

KOMENTAR