Andra Soni - Dimyati Menguat, Pernyataan Petinggi Partai Gerindra Jadi Bukti
Pamflet bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni dan bakal calon wakil Gubernur Banten Achmad Dimyati Natakusumah. [Instagram @sufmi_dasco]
18:44
27 Juni 2024

Andra Soni - Dimyati Menguat, Pernyataan Petinggi Partai Gerindra Jadi Bukti

Porsi pasangan bakal calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 tampaknya mulai menemui titik terang. Salah satu yang mulai mencuat ke publik yakni Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah.

Kemungkinan bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni berpasangan dengan bakal calon Wakil Gubernur Banten, Achmad Dimyati Natakusumah diungkap langsung oleh petinggi Partai Gerindra tepatnya Ketua Harian, Sufmi Dasco.

Sufmi Dasco mengungkap kemungkinan Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah akan berdampingan di Pilgub Banten melalui unggahan akun Instagramnya @sufmi_dasco.

Wakil Ketua DPR itu tampak mengunggah poster Andra Soni dan Dimyati yang diduga dibuat menggunakan AI. Keduanya tampak mengenakan kemeja berwarna putih dengan background berwarna biru khas Prabowo Subianto.

Baca Juga: Rizki Natakusumah Anak Siapa? Latar Belakang Keluarga Suami Beby Tsabina Bukan Orang Sembarangan

Dalam poster paslon tersebut juga turut dicantumkan gambar AI Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. "2024 Banten Maju," tulis keterangan dalam poster tersebut.

Dalam poster tersebut juga dituliskan 'ANDRA SONI Bakal Calon Gubernur Banten' dan 'DIMYATI NATAKUSUMAH Bakal Calon Wakil Gubernur Banten'

"2024 Banten Maju bersama Andra Soni dan Dimyati Natakusumah," tulis keterangan unggahan akun Instagram @sufmi_dasco.

Melihat unggahan tersebut netizen meresponnya dengan komentar beragam. Ada yang lebih menyarankan Andra Soni berdampingan dengan Airin, ada juga yang mempertanyakan mengapa Gerindra tidak berkoalisi dengan Golkar.

"kalo dengan Airin pasti menang mudah sayang sekali....," tulis @mitra_n88 mengomentari unggahan tersebut.

Baca Juga: Profil Dimyati Natakusumah, Politisi Mertua Baby Tsabina Kekayaannya Capai Rp13 M

"Lebih baik sama Bu Airin lebih solid KY nya dr segi suara," kata @alibe.14 ikut berkomentar

"gmn ngga gandeng Pdip, klo Gerindra berbelit belitt. (emoji tertawa 2x) Blum lagi di Tangsel, bung Dasco Dukung Marsel kayak Lucu2an saja. Lagi Caper yah pak ? Mau jadi Artis yah wkwkw," timpal @jiraiyya84.

Meski demikian banyak juga yang mendukung pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada Pilgub 2024 mendatang.

"andra-dim menang satu putaran," ujar @er.win8014 tampak yakin.

"auto ganti pilihan kalo gandeng PDI P.. andra bisa jadi solusi terbaik..," timpal @andri_wiguna7

"gerindra juara, andra dan dim juara. fix all in!," seru @kanzakinarr.

"Makan Bergizi Gratis ditambah Kuliah Gratis, itulah Banten kedepan menuju Indonesia Emas. Kereeeennn (emoji tepuk tangan)," ujar @mofamin.

"Saya warga banten asli sy berharap td nya airin bersama gerinda tp betul airin lbh milih pdip ? Tapi sy ttp allout untuk gerinda (emoji api)," pungkas @ink_alfath.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #andra #soni #dimyati #menguat #pernyataan #petinggi #partai #gerindra #jadi #bukti

KOMENTAR