Detik-Detik Kecelakaan Maut Terekam CCTV: Pengendara Motor Tewas Terpental, Kakinya Putus
Detik-detik kecelakaan motor yang sebabkan kaki pengendara motor putus di Mojokerto, Jawa Timur. (Instagram/@magelangzone)
13:44
27 Juni 2024

Detik-Detik Kecelakaan Maut Terekam CCTV: Pengendara Motor Tewas Terpental, Kakinya Putus

Sebuah insiden kecelakaan antara pengendara motor dan truk tangki di Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jatim viral di media sosial. Korban bahkan kehilangan kakinya saat insiden terjadi.

Mengutip @magelangzone, Kamis (27/6/2024) kejadian tersebut terekam lewat cctv di salah satu lokasi parkir motor. Korban melaju sangat kencang saat terekam di dalam video.

Dari arah berlawanan terdapat truk tangki yang juga melaju cukup kencang. Sempat terdengar kencang tabrakan tersebut yang membuat warga sekitar mencari sumber suara.

Saat bersamaan juga terlihat satu buah benda menghantam keras helm yang diletakkan di jok motor hingga jatuh. Juru parkir yang berniat melihat benda tersebut langsung teriak kaget.

Baca Juga: Viral Rombongan Iring-iringan Presiden Jokowi Bikin Ambulans Harus Di-Stop, Begini Aturan Kendaraan Prioritas

"Sikil kui c** (itu kaki orang)," katanya sambil menutup muka dengan hoodie-nya.

Warga lainnya pun penasaran dan ikut terkejut melihat sebuah kaki manusia terlepas dari tubuh korban hingga terpental di sekitar lokasi parkir.

Diduga kuat korban pengendara motor tewas di lokasi mengingat kerasnya tabrakan.

Tak ayal kecelakaan itu pun ditanggapi sejumlah netizen yang ikut bereaksi dengan insiden tersebut.

"Kalau enggak sengaja lihat kecelakaan itu bikin kepikiran lama banget. Aku sampe 2 bulan susah lupain," kata netizen menceritakan pengalaman yang sama.

Baca Juga: Jokowi Wajib Contoh! Di Malaysia, Konvoi PM Anwar Ibrahim Kawal Ambulans ke RS

"Itu yang teriak pasti trauma banget," ujar lainnya.

"Yang jelas terbayang-bayang pas tidur. Udah rasa takut dan ngilunya enggak hilang-hilang, apalagi organ tubuh asli," ungkap lainnya.

"Yang ada di parkiran pasti trauma," kata lainnya.

Kasus kecelakaan di jalan raya, hampir sering terjadi. Kewaspadaan dan kehati-hatian pengendara harus focus untuk menghindari kecelakaan.

Di sisi lain, tak jarang pengendara lain yang justru seenaknya berkendara hingga menyebabkan pengendara lainnya celaka. Maka dari itu, sesama pengendara harus saling menjaga dan menghormati saat di jalan raya.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #detik #detik #kecelakaan #maut #terekam #cctv #pengendara #motor #tewas #terpental #kakinya #putus

KOMENTAR