Park Ji Hyun Bahas Cara Mendalami Karakternya sebagai Detektif di Drakor SBS Terbaru ‘Flex x Cop’
Aktor asal Korea Selatan Park Ji Hyun. Sumber foto: Instagram / @sbsdrama.official
14:32
18 Januari 2024

Park Ji Hyun Bahas Cara Mendalami Karakternya sebagai Detektif di Drakor SBS Terbaru ‘Flex x Cop’

 

 

Aktris asal Korea Selatan Park Ji Hyun telah mengungkapkan bagaimana dirinya mendalami karakternya untuk drama Korea mendatang ‘Flex x Cop’.

Ditahui, drama Korea ‘Flex x Cop’ menggambarkan pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif.

Drama ini ditulis oleh Kim Ba Da dan dipimpin sutradara produksi Kim Jae Hong, dimana Park Ji Hyun berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari universitas kepolisian.

Lee Kang Hyun seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi, dia juga memiliki keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel.

Namun, kehidupan detektifnya menghadapi titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya, dikutip dari Soompi, Kamis (18/1).

Park Ji Hyun melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 melalui drama MBC ‘The King Loves’ dan dia pertama kali mendapatkan pengakuan sebagai aktris melalui film ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ sebelum menjadi bintang melalui drama ‘Reborn Rich’.

Perkembangan Park Ji Hyun sebagai aktris yang dicintai berkat kemampuan beraktingnya untuk menghidupkan karakter apa pun. Banyak penonton yang mungkin tidak menyadari bahwa dia juga membintangi drama ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘Yumi Cell’ sebelum ‘Reborn Rich’.

“Untuk dapat mewujudkan karakter seorang petugas polisi dengan benar, berat badanku bertambah sekitar 7 kilogram. Aku juga berlatih berbagai teknik pernapasan dan vokalisasi karena nada dan cara bicara karakter tersebut sangat berbeda dari karakterku sebelumnya,” kata dia.

“Ini juga pertama kalinya aku berakting dalam drama aksi, jadi aku berlatih di sekolah aksi sampai aku bisa menguasainya. Meskipun ada banyak aspek yang menantang, aku berusaha sebaik mungkin,” tambahnya.

Selain Park Ji Hyun dan Ahn Bo Hyun, drama ‘Flex x Cop’ juga dibintangi Kang Sang Jun, Kim Shin Bi, Jung Ga Hee, Jang Hyun Sung, Kim Myung Soo, Jeon Hye Jin, Kwon Hae Hyo, dan Yoon Yoo Sun, serta Kwak Si Yang.

Nantinya drama Korea ‘Flex x Cop’ dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi SBS pada 26 Januari 2024 pukul 20:00 WIB.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #park #hyun #bahas #cara #mendalami #karakternya #sebagai #detektif #drakor #terbaru #flex

KOMENTAR