Prabowo Sebut Korupsi Merusak Kehidupan Bangsa: Membahayakan Keselamatan Negara
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menyampaikan gagasan antikorupsi saat acara PAKU Integritas di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (17/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
12:44
18 Januari 2024

Prabowo Sebut Korupsi Merusak Kehidupan Bangsa: Membahayakan Keselamatan Negara

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto baru-baru ini memberi pandangannya soal korupsi melalui unggahan akun Instagram pribadinya @prabowo.

Seperti diketahui, paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) baru saja menghadiri agenda PAKU Integritas, Penguatan Antikorupsi Untuk Penyelenggara Negara Berintegritas yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Bersama @gibran_rakabuming menghadiri acara PAKU Integritas, Penguatan Antikorupsi Untuk Penyelenggara Negara Berintegritas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)," tulis Prabowo melalui unggahan akun Instagramnya.

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI ini pun kemudian memberikan pandangannya soal permasalahan korupsi yang terjadi di Indonesia. Menurutnya korupsi dapat merusak kehidupan bangsa.

"Kita semua menyadari dan paham benar betapa masalah korupsi ini merusak kehidupan bangsa dan negara, dan membahayakan keselamatan sebuah negara," kata Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya itu.

Prabowo pun mengungkapkan komitmennya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya.

"Prabowo-Gibran berkomitmen memberantas korupsi hingga ke akar - akarnya, perbaikan sistem dan kehendak yang sungguh-sungguh untuk menghapuskan korupsi dari Indonesia," ujar Prabowo.

Unggahan akun Instagram pribadi Prabowo itu sontak dibanjiri komentar dari para pengikutinya. Mayoritas merespon positif apa yang disampaikan Prabowo.

"Bismillah Mas Bowo Jemput Taqdir PRESIDEN RI 2024-2029," tulis akun @ahmadzamakhsari mengomentari unggahan Prabowo Subianto.

"Pagi pagi udah liat senyum bapak jadi tambah semangat," kata @leidenislijden's ikut berkomentar.

"SELAMAT PAGI PAGI PAGI, PRABOWO GIBRAN MENANG SATU PUTARAN (emoji pis) (emoji tanda tanya)," timpal @ericfebrians.

"Dukung anis, suport ganjar, coblos prabowo. (emoji api)," celetuk @m._sulkhan. "Prabowo Gibran satu putaran (emoji dua jari)," ujar @titiksoeharto.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #prabowo #sebut #korupsi #merusak #kehidupan #bangsa #membahayakan #keselamatan #negara

KOMENTAR