Respon Sederet Akun Centang Biru Soal Pencalonan Marshel Widianto, Mendukung atau Tidak?
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan komika Marshel Widianto. (dok. Gerindra)
23:56
20 Juni 2024

Respon Sederet Akun Centang Biru Soal Pencalonan Marshel Widianto, Mendukung atau Tidak?

Komika Marshel Widianto diusung Partai Gerindra menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel atau Tangerang Selatan) belakangan banyak menyita perhatian publik tak terkecuali para akun centang biru dari kalangan artis.

Kabar Marshel Widianto ditunjuk sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel salah satunya terungkap melalui unggahan Sufmi Dasco.

Sufmi Dasco tampak mengunggah momen saat dirinya mendeklarasikan Marshel Widianto mewakili Partai Gerindra di Pilkada Tangsel.

"Menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD," tulis Sufmi Dasco.

Baca Juga: Kini Terjun ke Politik, Marshel Widianto Akui Denny Cagur yang Bikin Namanya Dikenal Publik: Kalau Tidak Ada Beliau...

Dalam kesempatan itu, Andra Soni menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu.

"Alhamdulilah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar. Ke depan Kita Harus Mengawal Program Prabowo-Gibran agar bisa terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh Rakyat Indonesia," katanya.

Sufmi Dasco pun kembali menegaskan Instruksi Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto.

Sufmi Dasco pun meminta kader Gerindra harus Solid Berjuang Memenangkan Calon yang akan diusung Gerindra se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan ada.

"Tegak Lurus Satu Komando, Berjuang Untuk Indonesia Raya," ujar Sufmi Dasco di akhir unggahan yang juga menandai akun Gerindra dan Marshel Widianto belum mandi.

Baca Juga: 4 Alasan Nikita Mirzani Tak Setuju Marshel Widianto jadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan

Melihat unggahan tersebut, sederet akun Instagram centang biru pun tak mau ketinggalan dan ikut berkomentar.

"Maju terus dengan niat baikmu Bro @marshel_widianto (emoji love)," tulis @raffinagita1717 mengomentari unggahan tersebut.

"Maju terus tegak lurus untuk Indonesia Raya (emoji api) (emoji love)," timpal @ifanseventeen

"marshel (emoji love) (emoji api)!," tulis @thariqhalilintar di kolom komentar.

"wah baru tau (emoji api) (emoji love) Support bro !," kata @baimwong.

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #respon #sederet #akun #centang #biru #soal #pencalonan #marshel #widianto #mendukung #atau #tidak

KOMENTAR