Anak Buah Hercules kepada Rocky Gerung: Kamu Cari Kau! Ada Masalah Apa?
Pengamat politik Rocky Gerung. [Suara.com/Faqih]
09:40
20 Mei 2024

Anak Buah Hercules kepada Rocky Gerung: Kamu Cari Kau! Ada Masalah Apa?

Akademisi dan pengamat politik Rocky Gerung mendapat pesan khusus dari anggota ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu atau GRIB Jaya Jakarta. Dari video yang viral di platform sosial media itu, kelompok GRIB ini menyoroti pernyataan Rocky Gerung yang ditujukan kepada Prabowo Subianto.

Menurut kelompok ini, sejumlah pernyataan dari Rocky Gerung kepada presiden terpilih, Prabowo Subianto sudah mengarah kepada bentuk hinaan dan menurut mereka tak pantas diucapkan di depan umum.

Kelompok GRIB ini menyebut apa yang disampaikan oleh Rocky Gerung justru tidak memperlihatkan dia sebagai seorang akademisi.

"Hei Bung Rocky, anda ini manusia yang tidak bermoral. Anda mengaku seorang akademisi tapi perilaku anda, tutur kata anda tidak menunjukkan bahwa anda adalah seorang akademisi," ucap Ketua GRIB Jakarta, Zulfikar seperti dilihat dari video, Senin (20/5).

"Kalau anda orang pintar anda tidak menggunakan kata-kata yang seperti itu, di hadapan umum terutama anda selalu mengatakan di hadapan para mahasiswa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Zulkifar menuding bahwa Rocky Gerung punya niat tidak baik untuk negara ini. Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Rocky Gerung ingin menghancurkan anak bangsa.

Zulkifar pun meminta aparat kepolisian untuk menangkap Rocky Gerung. "Kami cari kau jika polisi tidak segera mencari dan menangkap Rocky Gerung,"

  • : Aku Golput Tapi Nyuruh Umat Pilih Anies!

Zulfikar juga menegaskan bahwa kelompok mereka akan mengawal pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami garda terdepan, GRIB Jaya akan mangawal Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ucapnya.

GRIB merupakan ormas yang dipimpin oleh Hercules. Pada pilpres 2024, kelompok ini menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

"Kecuali beliau angkat bendera putih, mungkin GRIB bisa ambil tindakan ke mana. Namun saat ini, harga mati untuk (mendukung) beliau (Prabowo Subianto)," ujar Hercules beberapa waktu lalu seperti dikutip dari Antara.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #anak #buah #hercules #kepada #rocky #gerung #kamu #cari #masalah

KOMENTAR