Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Pria dalam Sarung
Ilustrasi pembunuhan (Grafis: JawaPos.com)
07:48
13 Mei 2024

Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Pria dalam Sarung

Polres Tangerang Selatan telah berhasil menangkap terduga pelaku pembununan pria yang terbungkus sarung di Perumahan Makadam, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang. Hasil pemeriksaan, jenazah diduga korban pembunuhan.   "Untuk identitas mayat sudah di ketahui. Korban diduga dibunuh namun masih didalami oleh penyidik," kata Kasie Humas Polres Polres Tangerang Seletan, AKP Muhamad Agil kepada wartawan, Senin (13/5).   Pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan intensif. Kasus ini pun akhirnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.  

  "Tim gabungan Polda, Polres Tangsel dan Polsek Pamulang telah berhasil mengamankan terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan semalam (Sabtu) hingga Minggu dini hari," jelasnya.   Sebelumnya, sesok mayat pria ditemukan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (11/5) pagi. Mayat tersebut terbungkus sarung berwarna biru.   Kanit Resmob Polres Tangerang Selatan Ipda Andira Wigata mengatakan, memperkirakan korban tewas belum lama. Sebab, darah di tubuhnya masih segar, dan belum ada pembusukan.  

  "Pada saat ditemukan dalam posisi terbungkus rapih dan memang kalau kita lihat setelah dibuka seperti bersih darahnya, tidak terlalu banyak," kata Andira.   Jenazah pertana kali ditemukan oleh warga sekitar Pukul 06.30 WIB. Jenazah kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani visum.  

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #polisi #tangkap #terduga #pelaku #pembunuhan #pria #dalam #sarung

KOMENTAR