Viral, Main ke Rumah Ayah Kandungnya Anak Kecil Ini Nekat Diracuni Ibu Tiri di Riau
Potret seorang anak kecil terkapar usai menenggak minuman campuran racun tikus yang diberikan oleh ibu tirinya di Riau. (Instagram/@terangmedia)
13:48
9 Mei 2024

Viral, Main ke Rumah Ayah Kandungnya Anak Kecil Ini Nekat Diracuni Ibu Tiri di Riau

Kasus dugaan pembunuhan berencana dialami seorang anak kecil di Simpang Pujud, Bagan, Riau.

Melansir Instagram @terangmedia, Kamis (9/5/2024) seorang anak kecil diketahui sengaja diracuni oleh ibu tirinya ketika bermain ke kediaman ayah kandungnya di Dusun Bakti, Sungai Daun, Simpang Pujud, Bagan, Riau.

"Seorang ibu tiri tega beri minuman berisi racun tikus terhadap anak tirinya. Padahal anak ini tinggal bersama leleknya, bukan tinggal bersamanya (ibu tiri). Anak ini sekali-kali main ke rumah karena rindu sama ayahnya," tulis caption.

Terlihat dalam video tersebut sang anak muntah-muntah dan merasakan sakit yang hebat di perutnya. Seorang warga hanya bisa mendokumentasikan tanpa menolong terlebih dahulu.

Pada bagian video lainnya, terlihat seorang ibu-ibu yang diamankan keluarga di dalam mobil dan diinterogasi. Dari pengakuannya, terduga pelaku memasukkan racun tikus ke dalam minuman yang diberikan ke anak tirinya.

"Pelaku kemudian ditangkap keluarga korban di daerah Asam Jawa lalu digelandang ke Polsek Pujud," tulisnya lagi.

Peristiwa tersebut menyulut emosi para netizen. Pasalnya bagi seorang ibu hal itu sangat tega dilakukan terhadap anak kecil yang tak bersalah.

"Ini adalah percobaan pembunuhan yang dilakukan secara berencana. Minimal seumur hidup hukumannya," kata netizen pertama.

"Ya Allah tega banget, lekas sehat dek, kelak kamu akan menjadi orang hebat. Amin," doa netizen.

"Astghfirullah. Laknat kamu bu," kata dia.

"Baru kali ini saya lihat kena racun tikus tapi masih selamat, luar biasa," ujar lainnya.

Belum ada kejelasan apakah terduga pelaku yang merupakan ibu tiri dari anak tersebut akan diberi hukuman atau tidak. Kemungkinan untuk dipidana juga cukup besar mengingat percobaan pembunuhan yang ia lakukan.

Kasus ini memang menjadi perhatian di media sosial. Pasalnya di samping kabar perselingkuhan yang sedang ramai, beberapa warga juga tak jarang menyoroti intrik di dalam rumah tangga sebuah keluarga. Di mana akan berpengaruh juga terhap psikologis si anak.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #viral #main #rumah #ayah #kandungnya #anak #kecil #nekat #diracuni #tiri #riau

KOMENTAR