Terekam CCTV, Begini Penampakan Pelaku dan Korban Pembunuhan Dalam Koper
Tangkapan kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku dan korban pembunuhan mayat di dalam koper. (Istimewa)
12:48
1 Mei 2024

Terekam CCTV, Begini Penampakan Pelaku dan Korban Pembunuhan Dalam Koper

AARN, pelaku pembunuhan perempuan berinisial RM, 50, yang tewas di dalam koper terungkap berdasarkan rekaman CCTV. Keduanya tertangkap CCTV masuk bersama ke sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.   "Betul (pelaku terungkap dari CCTV)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (1/5).   Dalam video terlihat pelaku memakai kemeja hitam berjalan di depan korban menuju kamar hotel pada 24 April 2024 Pukul 09.51 WIB. Korban saat itu memakai baju dan kerudung merah.  

  Pada hari yang sama pukul 18.40 WIB, pelaku keluar dari hotel membawa koper hitam yang diduga berisi tubuh korban.   "Terduga Pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam," jelas Ade Ary.  

  Sebelumnya, Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan yang berada di pinggir jalan. Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam koper berwarna hitam di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4).   Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.  

  "Iya, (mayat ditemukan) dalam koper, jenis kelamin perempuan," kata Gogo, Kamis (25/4).   Dalam pemeriksaan awal, ditemukan ada tanda-tanda benturan di kepala korban mayat perempuan dalam koper. "Ada luka-luka benturan di bagian kepala, tapi kondisi utuh," ucapnya.  

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #terekam #cctv #begini #penampakan #pelaku #korban #pembunuhan #dalam #koper

KOMENTAR