Pemain Drakor Queen of Tears Ditangkap Petugas Imigrasi Bali
Sejumlah artis Korea Selatan ditahan di Bali diduga karena masalah visa. [Twitter @kchartsmaster]
15:00
29 April 2024

Pemain Drakor Queen of Tears Ditangkap Petugas Imigrasi Bali

Sebanyak 31 artis asal Korea Selatan dan 1 orang artis Korea asal WNI diamankan Imigrasi Bali karena tak punya izin saat syuting reality show “Pick Me Trip In Bali”. WNI yang dimaksud adalah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, atau yang lebih dikenal sebagai Dita Karang.

Sedangkan Idol Kpop yang lain diantaranya adalah Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Dita Secret Number, dan mantan anggota I.O.I Lim Na-young

Salah satu artis tersebut adalah pemeran drama Korea yang baru-baru ini sedang digandrungi pecinta drama Korea. Ia adalah Yoon Bo-mi alias Bomi Apink yang berperan sebagai Sekretaris Na dalam serial Queen Of Tears.

Semua anggota dan tim produksi "Pick Me Trip In Bali" ditangkap di Bali setelah pihak berwenang setempat mengetahui bahwa tim produksi acara tersebut melakukan syuting tanpa izin yang sesuai.

Para pemain dan kru termasuk Hyo-yeon Girls' Generation, Bo-mi APINK, Dita SECRET NUMBER dan mantan anggota IOI Im Na-young. Kesemuanya dikabarkan telah tiba di Bali pada 21 April lalu dan dijadwalkan kembali pada 25 April.

Namun. kepulangan mereka terhalang pihak berwenang karena mereka tidak memiliki izin yang sesuai.

Paspor seluruh staf dan anggota acara tersebut sempat disita dan mereka harus tinggal di hotel sementara waktu sementara kasus tersebut diselidiki oleh pihak berwenang setempat.

"Kami mengimbau orang asing yang akan beraktivitas di Indonesia untuk mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku," pesan Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra, dalam keterangan persnya, Jumat (26/4/2024).

Namun demikian saat ini diketahui seluruh aktris tersebut sudah kembali ke Korea Selatan.

Seperti diketahui drama Queen Of Tears di Netflix memasuki episode terakhir pada Minggu (28/4/2024). Drama ini dibintangi oleh Kim Ji-won, Kim Soo-hyun, Park Sung-hoon dan Bomi Apink sebagai pemeran pembantu.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #pemain #drakor #queen #tears #ditangkap #petugas #imigrasi #bali

KOMENTAR