Bawa-bawa Omongan Oki Setiana Dewi, Hotman Paris Kembali Sindir Rocky Gerung
Rocky Gerung vs Hotman Paris (Kolase)
20:16
25 April 2024

Bawa-bawa Omongan Oki Setiana Dewi, Hotman Paris Kembali Sindir Rocky Gerung

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutape diduga kembali melontarkan sindiran kepada Rocky Gerung. Lagi-lagi soal pilihan Rocky untuk tetap hidup melajang alias tidak menikah.

Mulanya, Hotman Paris mengunggah video ketika Oki Setiana Dewi bicara soal pernikahan dalam pandanga umat Islam. Saat itu, Oki menyebut jika menikah adalah sebuah Sunnah.

"Kalau memilih sendiri dengan dalih tidak mau menikah selama-lamanya, Rasullulah ingatkan orang-orang yang tidak mau menikah bukan bagian dari hamba-hambanya, bukan bagian dari umatnya Rasulullah karena menikah adalah sunnah," kata Oki dalam video yang diunggah Hotman Paris di Instagram.

Selain Sunnah, menurut Oki menikah adalah cara yang dibenarkan Agama dalam memenuhi kebutuhan biologis manusia. Layaknya kebutuhan lain seperti makan, kebutuhan biologis juga perlu dipenuhi.

"Kalau kita mau jujur terhadap diri kita sendiri, orang-orang yang memutuskan tidak menikah selama-lamanya, kita ini manusia yang Allah juga berikan kebutuhan-kebutuhan biologis. Seperti kita makan, kalau kita lapar kita makan, kita juga punya kebutuhan-kebutuhan biologis," ungkapnya.

Sedangkan bagi orang yang tidak menikah, ia lantas mempertanyakan mengenai cara memenuhi kebutuhan biologis orang terssebut.

"Kalau engkau tidak menikah, dengan cara apa (memenuhi kebutuhan biologis), sementara menikah adalah cara yang dihalalkan oleh Allah," ucap kakak Ria Ricis itu.

Rupanya, bukan kali ini saja Hotman Paris dan Rocky Gerung saling melontar sindiran.

Sebelumnya, Hotman juga sempat mendapat balasan pedas dari Rocky Gerung. Ia menyebut jika cincin yang dipakai Hotman justru lebih berkilau ketimbang pengacara yang memiliki gaya nyentrik itu.

"Kenapa saya gak komentari, saya merasa cincin beliau lebih berkilau dari otaknya. Jadi kita gagal fokus ke cincinnya ketimbang argumennya," kata Rocky Gerung beberapa waktu lalu.

Editor: Bella

Tag:  #bawa #bawa #omongan #setiana #dewi #hotman #paris #kembali #sindir #rocky #gerung

KOMENTAR