Dikira Jalan Sendiri Usai Tabrak Pengendara, Warga Kaget Mobil PLN di Samarinda Ternyata Disetir Bocah
Satu mobil PLN di Samarinda disetirin bocah 5 tahun [ist]
22:08
21 April 2024

Dikira Jalan Sendiri Usai Tabrak Pengendara, Warga Kaget Mobil PLN di Samarinda Ternyata Disetir Bocah

Viral seorang bocah 5 tahun di Samarinda membuat heboh warga karena kedapatan menyetir mobil PLN dan menabrak pengendara lainnya. Bocah tersebut dikerumuni warga setelah tahu siapa sosok yang menyetir mobil tersebut.

Peristiwa ini menjadi sorotan publik karena melibatkan anak di bawah umur yang tidak seharusnya mengemudikan kendaraan.

Menurut informasi, mobil PLN terlihat melaju tanpa pengemudi dan kemudian menabrak kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah.

Setelah diselidiki warga, diketahui bahwa mobil itu dikemudikan oleh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun, anak dari seorang karyawan PLN.

Belum diketahui bagaimana cara bocah tersebut bisa mengakses dan mengemudikan mobil PLN. Kejadian ini memicu kontroversi dan kecaman pada orang tua yang tidak mengawasi anak mereka.

Video dari kejadian ini diunggah ulang akun Instagram @luarbioskop 21 April 2024. Seorang bocah tampak dikerumuni warga setelah mengendarai mobil tersebut.

Bocah itu kemudian ditanya warga mengapa sampai membawa mobil bernomor polisi KT 1912 YG tipe Toyota Avanza, kemudian memarkirkan mobil bermerk PLN itu tanpa mengetahui siapa pemiliknya.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #dikira #jalan #sendiri #usai #tabrak #pengendara #warga #kaget #mobil #samarinda #ternyata #disetir #bocah

KOMENTAR