Gagal Jadi Anggota Dewan, Chef Arnold Besok Baku Pukul dengan Codeblu
Gagal Jadi Anggota Dewan, Besok Chef Arnold Bakal Baku Pukul dengan Codeblu [Instagram @byoncombat]
22:48
20 April 2024

Gagal Jadi Anggota Dewan, Chef Arnold Besok Baku Pukul dengan Codeblu

Chef Arnold besok Minggu 21 April 2024 akan baku pukul dengan food vloger Codeblu. Keduanya akan bertarung di ring tinju di Indonesia Arena.

Di plaform sosial media X, video keduanya akan bertanding esok hari menjadi viral. Dalam video tersebut, Chef Arnold yang gagal jadi anggota dewan di Pileg 2024 dan Codeblu melakukan sesi timbang berat badan.

Chef Arnold dalam video itu terlihat sangat tidak sabar untuk baku bukul dengan Codeblu. Terlihat, juri Masterchef itu menghampiri Codeblu namun ditahan oleh sejumlah orang.

"Iya nahan banget mau nyipoknya…besok baru dicipok," tulis Chef Arnold mengomentari videonya dengan Codeblue tersebut.

Duduk permasalahan keduanya berawal dari Chef Arnold yang kesal disebabkan review dari Codeblu terhadap restorannya. Menurut caleg Perindo di Pemilu 2024 itu, Codeblu datang ke restorannya pada akhir tahun lalu.

Review dari Codeblu itu bahkan diakui oleh Chef Arnold sempat membuat ia terkena mental dan menangis. Tak terima dengan review yang dilakukan oleh Codeblue, Chef Arnold kemudian membongkar tabiat dari food vloger tersebut.

Menurut Chef Arnold, mulut pedas dari Codeblu, akan membuatnya terkena masalah. Chef Arnold bilang hal itu hanya tinggal menunggu waktu.

"Jadi gue bilang sama si Codeblu 'You're messing with the wrong guy (kamu berurusan dengan orang yang salah) dan cuma tentang waktu, nggak selamanya mulut lu itu menguntungkan dengan skilmu" ucap Chef Arnold seperti dikutip, Sabtu (20/4).

Ditegaskan oleh Chef Arnold bahwa review yang dilakukan oleh Codeblu lebih banyak menyerang secara personal, bukan food review secara profesional.

"Lu mau review jujur, (tapi) sekarang, you judge me as a person, not my carrier (kamu menghinaku secara pribadi, bukan karierku) atau kerjaan," ucap Chef Arnold.

Chef Arnold juga sempat menyentil terkati masalah utang piutng dari Codeblu yang nilainya sangat fantastis.

"Dia ngata-ngatain F&B karena merasa dia itu chef. Dia mengaku chef, secara fakta dia bukan chef," celetuk Arnold di podcast Ray Janson.

"Adiknya sekolah masak. Utang orang tolong dibayar ya. Ada yang Rp500 juta, ada yang Rp150 juta, aku tahu siapa dirimu." bongkar Chef Arnold.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #gagal #jadi #anggota #dewan #chef #arnold #besok #baku #pukul #dengan #codeblu

KOMENTAR