Anak Bongkar Perselingkuhan Ayahnya di Media Sosial, Endingnya Bikin Miris
Anak Bongkar Perselingkuhan Ayah dengan Wanita 21 Tahun (Instagram)
23:56
19 April 2024

Anak Bongkar Perselingkuhan Ayahnya di Media Sosial, Endingnya Bikin Miris


Viral di media sosial, seorang anak membongkar perselingkuhan ayahnya dengan perempuan muda yang masih berusia 21 tahun.

Aksi perempuan bernama Mila itu bermula lantaran sudah muak dengan tingkah perempuan bernama Fia yang telah menghancurkan keluarganya.

"Hallo karna gua udah muak ngeliat perempuan yg ngebuat hancur keluarga gua, jadi lets goww gua spill semuanya!omg.indonesia.id, Jumat.

"Kita panggil aja namanya Fia, umur kamu masih muda tapi kamu dengan tidak tau malunya bangga merebut suami orang," lanjutnya

Mila awalnya mengetahui ayahnya berselingkuh lewat foto profil WhatsApp. Saat itu, ayahnya tiba-tiba menggunakan foto bersama Fia di sebuah hotel.

Sementara ibu Mila, saat itu hanya mengetahui suaminya pergi dari rumah untuk bekerja.

"Awal gua tau mereka selingkuh itu karna tiba-tiba ayah gua ngechat gua di wa dengan nomornya yg baru tapi profilenya sama perempuan ini & DI HOTEL?? mama gua bahkan sebelumnya gatau apa” , karna seperti biasa ayah keluar dengan izin kerja," tulisnya.

Padahal, menurut Mila sampai saat ini Ibunya masih berstatus istri sah Ayahnya. Namun perempuan bernama Fia itu kerab melontarkan sindiran kepada Ibunya lewat media sosial.

"Sampai saat ini mama gua masih menyandang status ISTRI SAH dan ga ada gugatan cerai apapun dari ayah gua, perempuan ini juga sempet nyindir mama gua lewat sg (story Instagram) nya kaya dibawah ini dan dia bilang mama gua ga punya ADAB?? HELLO?" ungkapnya.

Mirisnya, sejak berhubungan dengan Fia, Ayah Mila jarang pulang ke rumah. Hubungan mereka juga kian renggang.

"Ayah gua bahkan ga pulang udahh beberapa bulan ini, kadang dia pulang cuma buat numpang tidur makan dan mandi habis itu pergi lagi, komunikasi gua udh jelek sm ayah gua, bahkan dia sempet nuduh gua ngerokok yg gatau itu omongan drmn? pdhl dia ga pernah tau kehidupan sklh gua," jelasnya.

Editor: Bella

Tag:  #anak #bongkar #perselingkuhan #ayahnya #media #sosial #endingnya #bikin #miris

KOMENTAR