Beri Kode Keliling Jatim, Cak Imin Disentil Mampir ke Kota Pasuruan?
Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di kampung halaman, Jombang, Jawa Timur, pada masa tenang Pemilu 2024, Senin (12/2/2024). [Dok. Istimewa]
20:20
18 April 2024

Beri Kode Keliling Jatim, Cak Imin Disentil Mampir ke Kota Pasuruan?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin memberi sinyal sedang berkaliling di Jawa Timur.

Politikus yang juga Cawapres nomor urut 01 tersebut menyampaikan kabar tersebut melalui unggahan akun Twitter atau X pribadi miliknya @CakImiNOW.

"Keliling Jatim dulu Gooss..," cuit Cak Imin dikutip pada Kamis (18/4/2024).

Pada cuitannya yang lain, Cak Imin membagikan sedang berada di Kediri. Dia mengunjungi kiai kharismatik KH Nurul Huda Djazuli. Pengasuh Ponpes Al - Falah Ploso Mojo Kediri dikabarkan sedang sakit.

"Ya Alloh semoga Kyai Nurul Huda Djazuli segera diberikan kesehatan. Mohon do’anya sahabat sekalian.." tulis Cak Imin.

Unggahan Cak Imin keliling Jatim itu pun mendapat banyak komentar warganet. Beberapa justru fokus mengomentari kamera Cak Imin yang menurut mereka kurang jernih.

"Kameranya dilap dulu cak rada burem itu," komentar akun @its*********.

Namun demikian, ada juga yang meminta Cak Imin mampir di beberapa kota, seperti Sidoarjo dan Pasuruan.

"Jgn lupa mampir ke siduarjo Gus, siapa tau ktmu si mudhlor, klo ktmu dia bilangin klo blum sakti jgn aneh-aneh," tulis akun @Sint**********.

"mampir kota pasuruan gus?" komentar akun @maha*********.

Seperti diketahui, Wali Kota Pasuruan ialah Saifullah Yusuf. Politikus yang akrab disapa Gus Ipul tersebut beberapa memberikan komentar yang menyentil kepemimpinan Cak Imin di PKB.

Gus Ipul yang juga Sekretaris Jenderal PBNU menyarankan agar pengurus PKB sowan dengan pimpinan Nahdlatul Ulama atau NU. Dia mengingatkan bahwa PKB adalah partai yang didirikan oleh NU.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #beri #kode #keliling #jatim #imin #disentil #mampir #kota #pasuruan

KOMENTAR