Viral Pria Ditertawakan saat Salat Menghadap Pakaian Dalam Wanita, Netizen Geram
Viral pria salat menghadap pakaian dalam wanita malah ditertawakan. [X]
17:28
16 April 2024

Viral Pria Ditertawakan saat Salat Menghadap Pakaian Dalam Wanita, Netizen Geram

Salat 5 waktu adalah ibadah wajib bagi umat Islam. Setiap masuk waktu salat, umat Islam diwajibkan untuk segera menunaikannya. 

Maka tak heran jika kita sering melihat orang mengerjakan salat di berbagai tempat yang bukan tempat ibadah seperti masjid atau musala. 

Seperti yang dilakukan pria satu ini. Dia memilih tetap menunaikan salat di dalam toko pakaian dalam wanita. Video ini beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @Matahari_tmr di platform X, terlihat ada seorang pria sedang melaksanakan salat di dalam sebuah toko pakaian dalam wanita.

Pria itu tampak khusyuk menunaikan salat walau di hadapannya terbentang pakaian dalam wanita yaitu bra. Di video itu terdengar suara orang tertawa melihat aksi pria salat di hadapannya tergantung bra. 

"Tidak ada yg salah daripada di tengah jalan. Dia kan menjual pakaian dalam wanita dan tidak ada larangan untuk menjualnya," tulis akun @Matahari_tmr.

Menurut akun itu, kebetulan arah Kiblat mengarah kepada pajangan pakaian dalam wanita maka dia diizinkan untuk sholat apalagi jika tidak ada masjid di sekitarnya.

"Entah kenapa orang tertawa atau mengatakan astagfirulloh?" tulis akun @Matahari_tmr. Sejumlah netizen pun mengaku heran dengan orang yang menertawakan orang yang salat tersebut.

"Tidak ada salahnya. Yang salah itu yang tidak sholat," tutur netizen.

"Tidak ada yang salah kan yang salah yang merekam dia gak ikut solat," kata netizen lain.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #viral #pria #ditertawakan #saat #salat #menghadap #pakaian #dalam #wanita #netizen #geram

KOMENTAR