Momen Artis Bagi-bagi THR: Ivan Gunawan Panen Pujian, Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran
Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.. (Instagram/@ivan_gunawan)
20:08
11 April 2024

Momen Artis Bagi-bagi THR: Ivan Gunawan Panen Pujian, Ayu Ting Ting Banjir Nyinyiran

Momen artis tanah air berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada warga sedang berseliweran di media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Ivan Gunawan, desainer ternama yang juga akrab disapa Igun.

Dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun isntagram pribadinya, terlihat Ivan Gunawan tengah membagikan THR kepada para warga yang berbaris di depan rumahnya. Sederetan warga antusias menerima salam dan ucapan selamat dari Ivan Gunawan. Sementara itu, Ivan Gunawan dengan telaten membagikan THR kepada meereka.

"Indahnya Berbagi di Hari Raya bareng Warga RT 006 RW 003," ujar Ivan Gunawan dalam unggahannya dikutip Rabu (11/4/24).

Menariknya, tidak hanya orang dewasa yang mendapat berkah dari Ivan Gunawan. Para remaja dan anak-anak pun turut berbahagia dengan mendapatkan sejumlah uang sebagai THR dari sang desainer ternama ini.

Nominal uang yang diberikan oleh Ivan Gunawan kepada warga diduga sebesar Rp100 ribu untuk orang dewasa, dan Rp50 ribu untuk remaja serta anak-ana.

Tidak heran jika momen berbagi ini menuai pujian dari netizen yang terkesan dengan kebaikan hati Ivan Gunawan.

"Tambah berkah rezekinya, didoakan orang sekampung" ujar seorang warganet.

"Semogga sehat selau rezeki makin melimpah," tulis netizen lainnya.

"Igun.....baik banget y....Ini salah satu yg aku suka sama igun," kata netizen.

Selain Ivan Gunawan, salah satu artis yang juga kedapatan berbagi THR adalah Ayu Ting Ting. Namun begitu, meski niatnya baik, momen bagi-bagi THR Ayu Ting Ting justru diwarnai berbagai nyinyiran dari warganet.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting memberikan uang tunai sebesar Rp30 ribu untuk anak-anak yang sudah agak besar, dan Rp20 ribu untuk anak-anak yang masih kecil. Selain itu, ia juga memberikan THR sebesar Rp50 ribu untuk orang dewasa.

Sayangnya, nominal THR yang diberikan Ayu Ting Ting menuai kritik dari netizen. Banyak yang menilai nominal tersebut terlalu kecil, bahkan dibandingkan dengan pemberian THR dari orang biasa.

"Minimal Rp50 ribu gitu," ujar seorang netizen.

"Gila sekelas dia kasihnya sama kayak saya," papar warganet.

Editor: Bella

Tag:  #momen #artis #bagi #bagi #ivan #gunawan #panen #pujian #ting #ting #banjir #nyinyiran

KOMENTAR