Sindir Otak Anies dan Wagub Sulut Steven Kandouw, Ternyata Segini IQ Nikita Mirzani
Nikita Mirzani healing ke Paris, Perancis. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)
11:52
15 Januari 2024

Sindir Otak Anies dan Wagub Sulut Steven Kandouw, Ternyata Segini IQ Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani jadi sorotan publik pasca unggah Instastory yang menyindir otak dua tokoh politik Indonesia, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw.

Nikita pada video unggahan Instastory di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172, Minggu (14/1) menyindir capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

"Sumpah yah gw enek banget ngeliat Tiktok isinya muka Anies Baswedan. Si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo" ucap Nikita

Nikita bahkan mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak satu level dengan Prabowo Subianto.

"Lo gak selevel sama Pak Prabowo. Mending lo debat sama gw," kata Nikita.

Tak hanya satu video di Instastory, di video berikutnya, Nikita juga berikan pesan kepada Anies dan Muhaimin bahwa tidak semua rakyat Indonesia bodoh.

"Gak semua rakyat Indonesia gak bisa cari tahu tentang apa yang terjadi sama lo. Lo cak Imin dan Lo Anies Baswedan," kata Nikita.

Artis yang kerap disapa Nyai itu juga mengungkit janji Anies Baswedan saat bertarung di Pilkada DKI 2017.

"Omon-omon aja lo, otak lo sengklek" kata Nikita Mirzani.

Tak hanya otak Anies yang disindir Nikita, ibunda Loly itu juga sindir otak dari Wagub Sulut Steven Kandouw.

"Ini kenapa yah rata2 kader PID kalau kampanye pasti menjatuhkan bohong. kadang2 nyerempet ke fitnah nyerang paslon nomor 2," ungkap Nikita.

"Anda itu wakil gubernur sulawesi utara kok ngomong seenak udel anda saja. Otak masih berfungsi kan yah?" tambah Nikita.

Pada postingannya itu, Nikita juga menyertakan tangkap layar Instastory akun Instagram dengan user name @stevenkandouw. Pada tangkap layar itu, akun tersebut mempertanyakan centang biru akun Nikita.

"Cie akunnya contreng biru jangan2 beli," tulis akun tersebut disertai emot tertawa.

IQ Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sendiri sempat mengakui bahwa ia tidak memiliki IQ tinggi jika dibanding dengan anak pertamanya, Lolly.

"Percaya nggak percaya, anak gue itu anak-anak yang berprestasi secara non akademik dan akademik. Lolly itu adalah IQ tertinggi di sekolahnya dan bener-bener tingginya tinggi banget dibanding yang lain. Dia di setiap mata pelajaran itu dia selalu dapat nilai perfect," kata Nikita Mirzani dilansir dari Instagram @bundsteutic.

Nikita pun sampai keheranan mengapa Lolly yang merupakan anak kandungnya bisa dibilang sebagai anak pintar.

"Gue pun bingung, itu kan keturunan gue. Gue aja nggak pintar-pintar amat. Tapi, kok anak gue yang nomor 1 perempuan ini kok (pinter banget). Gue aja setiap ambil raport Lolly itu melongo masa sih masa sih dan gue selalu lihat nilainya 9 9 10," tambah artis yang kerap disapai Nyai itu.

"Dia juga bisa tiga bahasa, bahasa Prancis, bahasa Korea dan bahasa Inggris mau meninggal nggak? Gue aja nggak pernah ngajarin. Tapi, kalau di rumah ya gue sebagai ibu ya mencoba memberikan contoh yang baik," kata dia.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #sindir #otak #anies #wagub #sulut #steven #kandouw #ternyata #segini #nikita #mirzani

KOMENTAR