Siap Tarung di Pilkada Bogor, Dedie A Rachim Mulai 'Merayu' Parpol Cak Imin
Dedie A Rachim dan Bima Arya [Metropolitan]
00:08
3 April 2024

Siap Tarung di Pilkada Bogor, Dedie A Rachim Mulai 'Merayu' Parpol Cak Imin

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 tinggal beberapa bulan lagi, hal itu nampaknya mulai dimanfaatkan sejumlah calon, salah satunya dilakukan Calon Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Tampaknya, Dedie A Rachim mulai 'merayu' sejumlah partai politik yang ada di Kota Bogor, Jawa Barat, seperti berkunjung ke pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Perlu diketahui, Dedie A Rachim sudah mendapatkan tiket dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pilkada Bogor untuk Pemilihan Wali Kota Bogor.


Kali ini kunjungan Dedie A Rachim ke markas partai besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) itu dilakukan Selasa 26 Maret 2024 lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah mengaku, bahwa dirinya tentu mulai membuka peluang jelang Pilkada, salah satunya dengan Dedie A Rachim.

"Kami sangat berterima kasih sekali Kang Dedie bisa mengunjungi Kantor PKB Kota Bogor. Tentu ini membuka komunikasi dan menguatkan PKB untuk mendukung Kang Dedie sebagai Calon Wali Kota Bogor tahun 2024," katanya dikutip dari Metro -jaringan Suara.com, Selasa (2/4/2024).

Dewi Fatimah mengaku, PKB Kota Bogor sendiri memiliki kedekatan khusus dengan Wakil Wali Kota Bogor tersebut.

Bahkan beberapa kali kegiatan kepartaian, Dedie sering menyempatkan untuk hadir.

Sehingga kunjungan Dedie ke markas PKB Kota Bogor yang berlokasi di Kelurahan Panaragan itu, semakin membulatkan tekad PKB untuk mendukung Dedie Rachim dalam kontestasi Pilkada Tahun 2024.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim [Instagram]Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim [Instagram]

"Raihan lebih dari 45 ribu suara di Kota Bogor juga menjadi semangat kita untuk bersama - sama berjuang dalam Pilkada nanti. Beberapa kegiatan partai kedepan juga kita sekaligus sosialisasikan Kang Dedie Rachim sebagai calon wali kota," ucap Dewi Fatimah.

Ditempat yang sama, Dedie A Rachim mengucapkan terima kasih kepada PKB Kota Bogor yang selalu berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Bogor.

Dedie juga mengucapkan selamat atas pencapaian PKB di tingkat legislatif Kota Bogor.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #siap #tarung #pilkada #bogor #dedie #rachim #mulai #merayu #parpol #imin

KOMENTAR