Nonton LA Lakers, Harvey Moeis Hamburkan Rp2 M Demi Tawa Sandra Dewi dan Anak-anak
Nonton LA Lakers, Harvey Moeis Hamburkan Rp2 M Demi Tawa Sandra Dewi dan Anak-anak [Instagram]
10:08
28 Maret 2024

Nonton LA Lakers, Harvey Moeis Hamburkan Rp2 M Demi Tawa Sandra Dewi dan Anak-anak

Harvey Moeis boleh dibilang sebagai suami yang diidam-idamkan banyak wanita. Bagaimana tidak, ia rela menghabiskan uang demi bisa membuat Sandra Dewi sebagai istri dan anak-anaknya tertawa bahagia.

Hal itu terlihat saat Harvey Moies bersama Sandra Dewi beserta anak-anak mereka liburan ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, Harvey Moies menonton pertandingan NBA, LA Lakers.

Mengutip dari postingan Sandra Dewi, keluarga ini menonton laga kandang LA Lakers di Crypto Arena pada awal Januari 2024. Pengakuan Sandra dari narasi postingannya itu, ia dan keluarganya mendapat undangan dari NBA Indonesia untuk menonton LA Lakers.

Disebutkan sendiri oleh Sandra bahwa selama menonton pertandingan itu, ia dan keluarganya mendapatkan pelayanan super mewah. Misalnya, kendaraan mereka mendapat pelayanan parkir khusus bersama bintang NBA.

Tak itu saja, Harvey Moeis dan Sandra Dewi juga mendapat fasilitas lounge VVIP yang ia sebut sangat super nyaman.

Jika merujuk dari sejumlah sumber, uang yang harus dikeluarkan demi mendapatkan pelayanan super mewah itu tak main-main. Angkanya bisa mencapai miliaran rupiah.

Dikutip dari suiteexperiencegroup, pelayanan kelas VVIP di Crypto Arena, kandang LA Lakers dibandrol dengan harga bervarias tergantung pertandingan yang tengah dihelat.

Harga lounge VVIP di Crypto Arena berkisar di angka 4000-15.000 dollar AS atau setara Rp2,3 miliar. Harga yang sangat fantastis bukan.

Pada postingan lainnya selama liburan di AS, Sandra Dewi sempat unggah momen saat ia dan anak-anaknya mendatangi Peterson Automotive Museum Los Angeles, Califonia.

Untuk informasi, biaya tiket masuk ke museum otomotif itu juga tak murah. Harganya dibandrol mencapai 150 dolar AS untuk orang dewasa atau setara Rp2,3 juta.

Suami artis Sandra Dewi, Harvey Moies menjadi tersangka kasus korupsi dan langsung ditahan Kejaksaan Agung. Harvey ditahan di kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Harvey bersama dengan 15 tersangka lainnya, termasuk crazy rich PIK, Helena Lim diduga melakukan persekongkolan jahat dan merugikan negara mencapai Rp271 triliun.

Kejaksaan Agung menetapkan Harvey Moeis yang merupakan pemegang saham PT Refined Bangka Tin (RBT) ini sebagai tersangka dilakukan setelah memperoleh alat bukti yang cukup.

Sebelumnya dalam kasus yang sama, Kejagung RI telah menetapkan Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk, sebagai tersangka dalam kasus ini.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Dirdik) Jampidsus Kejaksaan Agung, Kuntadi mengungkap peran Helena Lim dalam kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sebagai Manajer PT QSE, Helena Lim kuat diduga memberikan bantuan mengelola hasil tindak pidana kerja sama penyewaan peralatan proses peleburan timah.

Pada 8 November 2016 Sandra Dewi menikah dengan pengusaha sukses Harvey Moeis setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Katedral, Jakarta dan dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #nonton #lakers #harvey #moeis #hamburkan #demi #tawa #sandra #dewi #anak #anak

KOMENTAR