Para Ketum Parpol Koalisi Pro Ganjar-Mahfud Bakal ''Turung Gunung'' saat Kampanye
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto di kawasan Rumah Susun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).(DPP PDI Perjuangan)
15:44
14 Januari 2024

Para Ketum Parpol Koalisi Pro Ganjar-Mahfud Bakal ''Turung Gunung'' saat Kampanye

- Para ketua umum partai politik yang tergabung di dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD disebut bakal terlibat langsung menjadi juru kampanye (jurkam) dalam kampanye terbuka.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto mengatakan, seluruh ketua umum partai politik pendukung Ganjar-Mahfud telah menyiapkan berbagai opsi menghadapi kampanye terbuka zonasi untuk Pilpres 2024.

Dia mengatakan, Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) akan 'turun gunung' bertemu dengan masyarakat dalam kampanye terbuka.

Selain itu, sejumlah petinggi TPN juga akan menjadi juru kampanye di beberapa lokasi.

"Kami sudah menyiapkan berbagai opsi-opsi kampanye dari Bu Mega, Pak Ganjar, Prof Mahfud, Pak Mardiono, Pak Hary Tanoe, Pak Andika Perkasa dan Pak Sandiaga Uno," kata Hasto di sela-sela kegiatan blusukan dan bagi-bagi telur dalam rangka peringatan HUT ke-51 PDI-P di Rumah Susun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta, Minggu (14/1/2024).


Hasto yang menjabat Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud ini juga menyebut para menteri PDI-P juga sudah dipersiapkan buat terlibat dalam melakukan kampanye sesuai zonasi.

Selain itu, para elite parpol hingga jajaran TPN Ganjar-Mahfud pun akan melakukan kampanye terbuka zonasi.

"Jadi, kami sudah menyiapkan dengan baik, tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU terkait dengan pembagian zonasi," ujar Hasto.

Tag:  #para #ketum #parpol #koalisi #ganjar #mahfud #bakal #turung #gunung #saat #kampanye

KOMENTAR