Berbuka dengan Menu Sederhana, Hidangan Nasi Nicholas Saputra Malah Disindir Netizen: Beras Bansos Bang?
Nicholas Saputra (YouTube/Grace Tahir)
12:20
26 Maret 2024

Berbuka dengan Menu Sederhana, Hidangan Nasi Nicholas Saputra Malah Disindir Netizen: Beras Bansos Bang?

Aktor ternama Nicholas Saputra kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, bukan karena film terbarunya, melainkan menu buka puasanya yang terbilang sederhana.

Hal itu diketahui baru-baru ini lewat media sosial Nicholas Saputra. Melalui Twitter Nicho membagikan foto hidangan berbuka puasanya yang hanya terdiri dari nasi putih dan lima potong nugget.

"Nugget Kan*** sudah hadir ni. Selamat Berbuka Semua,” tulis @nicsap sebagai keterangan foto.

Nicho tampak menyusun hidangannya dengan rapi meskipun hanya makan nasi dan nugget.

Kesederhanaan menu buka puasa Nicholas Saputra ini sontak menarik perhatian netizen. Banyak yang berkomentar bahwa menu tersebut tidak sehat karena kurang gizi.

Menu berbuka Nicholas saputra [ist]Menu berbuka Nicholas saputra [ist]

Namun, beberapa netizen menyamakan Nicholas seperti anak kos sehingga wajar bagi orang yang sedang tidak ingin makan berat.

“Ternyata kamu juga makan keringan ala anak kost, terharu bgt mas,” komentar dari akun @_ikh***.

Tak hanya menu makanannya, nasi yang dimakan Nicholas Saputra pun tak luput dari sorotan netizen. Ada yang menilai nasi tersebut tidak pulen dan terlihat seperti nasi bansos.

“Itu beras bansos ya bang?” tulis @ide***.

Untuk diketahui Nicholas Saputra termasuk artis yang jarang berbagi aktivitas atau kehidupan pribadinya. Tapi kali in,i ketika membagikan menu makanan buka puasa, semua mata netizen jadi tertuju padanya.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #berbuka #dengan #menu #sederhana #hidangan #nasi #nicholas #saputra #malah #disindir #netizen #beras #bansos #bang

KOMENTAR