Outfit Mas Wapres Gibran Saat Ngemal Bareng Selvi Ananda: Gaya Khas Pengendara Vixion
Perayaan Ultah Didit Prabowo Dihadiri Gibran Rakanuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/@prabowo)
13:16
23 Maret 2024

Outfit Mas Wapres Gibran Saat Ngemal Bareng Selvi Ananda: Gaya Khas Pengendara Vixion

Wapres terpilih Pilpres 2024 Gibran Rakabuming Raka tertangkap kamera sedang jalan-jalan ke pusat perbelanjaan dengan sang istri, Selvi Ananda. Potret Gibran dan Selvi Ananda sedang berada di mal diunggah politisi Gerindra, Andre Rosiade.

Lewat akun X miliknya, mertua dari Pratama Arhan itu unggah foto bersama Gibran dan Selvi Ananda. Tampak Andre dan istrinya berfoto dengan Gibran serta Selvi Ananda di salah satu mal. 

"Bertemu mas Wapres @gibran_tweet dan mbak Selvi," cuit Andre di akun X @andre_rosiade seperti dikutip, Sabtu (23/3).

Pada foto tersebut, Gibran tampak kenakan kemeja jeans warna biru dengan bagian lengan digulung. Sementra Selvi Ananda tampak kenakan baju semiformal.

Postingan dari Andrea Rosiade ini pun mencuri perhatian netizen. Salah satu netizen menuliskan outfit dari Gibran ini khas yang dipakai mahasiswa dari Jawa Timur.

"Tampak gibran memakai baju adat khas mahasiswa2 jawa timur," cuit akun @sethrash666.

"Biasanya pengendara vixion dan hobi futsal," sambung akun tersebut.

Cuitan ini juga mendapat komentar lain dari netizen. "Laptop garskin Barca, sepatu futsal," sambung akun X lainnya.

"Sering terlihat kuliah di jurusan PJKO/PJKR, biasane juga mempunyai skill wadon hunter yang diatas rata-rata," timpal akun lain.

"Kasian amat ya Jadi Gibran, pake baju branded, dikatain gak merakyat. Giliran pake baju yg biasa aja, dibuli juga dikatain anak kabupaten, 3T," ungkap akun @jpg***

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan capres-cawapres terpilih pada Pilpres 2024.

Penetapan tersebut tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 360 Tahun 2024 tentang Penetapan hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota Secara Nasional dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

"Hasil Pemilihan Umum secara nasional sebagaimana dimaksud dalam Diktum Kesatu sampai dengan Diktum Kelima ditetapkan pada hari Rabu tanggal 20 bulan Maret tahun 2024 pukul 22.19 menit WIB," kata Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (20/3) malam.

Hasyim mengungkapkan pasangan Prabowo-Gibran meraih 96.214.691 suara. Sementara itu, lanjut dia, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar memperoleh 40.971.906 suara, sedangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md 27.040.878 mendapatkan suara.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #outfit #wapres #gibran #saat #ngemal #bareng #selvi #ananda #gaya #khas #pengendara #vixion

KOMENTAR