Fuji Sebut Kebaikan Stevie Agnecya Seperti Malaikat:
Kebersamaan Fuji dan Stevie Agnecya. [Instagram/@fuji_an]
17:12
22 Maret 2024

Fuji Sebut Kebaikan Stevie Agnecya Seperti Malaikat:

Selebgram Stevianne Agnecya atau yang biasa dikenal Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia. Wanita yang juga mantan istri Samuel Rizal itu meninggal pada hari ke 11 Ramadan.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya juga disampaikan Fujianti Utami Putri di akun Instagramnya @fuji_an. Untuk wanita yang lahir 15 Agustus 1991 tersebut, Fuji mengunggah beberapa foto kenangan antara dirinya dan Stevie.

Adik Fadly Faisal juga memberikan keterangan yang panjang di unggahannya. Dia mengaku tak menyangka atas kabar duka tersebut.

"Masih ga nyangka sampe sekarang yaallah, ka stevi :(. Orang baik pergi di hari baik, dan dibulan suci ramadhan juga, Allah lebih sayang kakak ka, surga menanti kak stevi diatas sana," ucap Fuji, dikutip Jumat (22/03/2024).

Fuji mengaku, Stevie adalah orang yang selalu baik kepadanya dan keluarga. Sikap tulus Stevie dijabarkan Fuji dalam keterangan tersebut.

"Inget bgt dari dulu sebaik dan seperhatian itu sama keluarga aku, bener bener tulus hatinya baik banget banget banget," ucapnya.

Stevie juga memberikan Fuji beberapa barang branded. Stevie merupakan orang pertama yang melakukan itu kepada Fuji.

Fuji menyebut, Stevie selalu membahagiakan orang lain. Bagi Fuji, sikap baik Stevie ke dirinya dan keluarga sudah seperti malaikan.

"Orang pertama yang ngasih aku barang branded, katanya biar aku gasedih? Padahal waktu ituu kita baru kenal :'( tapi bisa se care itu, ngirim ngirim makanan, jemput aku, nanyain kabar aku terus dan masihhhh banyak banget kebaikan kaka, sampe aku bingung kok ada ya manusia hatinya se malaikat ini, selalu mikirin kebahagiaan orang lain terus," jelasnya.

Fuji mengatakan akan merindukan sosok Stevie di hidupnya. Dia juga mengirimkan doa kepada mendiang Stevie.

"Tenang disana yaa kak, gonna miss you forever ka stevi, al fatihah," harapnya.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #fuji #sebut #kebaikan #stevie #agnecya #seperti #malaikat

KOMENTAR