Makin Banyak Partai Ucapkan Selamat Pada Prabowo, Sikap Ganjar Begini
Sikap Ganjar Pranowo banyak partai ucapkan selamat pada Prabowo. [Suara.com/Bagaskara]
22:04
21 Maret 2024

Makin Banyak Partai Ucapkan Selamat Pada Prabowo, Sikap Ganjar Begini

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo punya sikap tersendiri saat makin banyak partai yang mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto. Salah satu partai yang menyampaikan selamat kepada Prabowo ialah Partai NasDem.

Melalui ketua umumnya, Partai NasDem pun mengungkapkan menerima hasil Pemilu 2024 dengan keterpilihan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Dalam sebuah wawancara stasiun televisi yang kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun di media sosial TikTok, tampak Ganjar dengan santai menyikapi sosok Surya Paloh yang mengucapkan selamat pada Prabowo Subianto.

Ganjar mengungkapkan mengenai hasil keputusan KPU, ia pun mengungkapkan jika partainya telah mempersiapkan lebih lama.

Hadiri Ultah Anang Hermansyah, Nasib Aaliyah Massaid dan Fuji bak Langit dan Bumi

"Oh kalau keputusan ini, kami sudah berkomunikasi lama. Ini tentang persiapan lama, yang baru bisa diomongkan saat ini," ujar Ganjar.

Mengenai sikap partai yang sudah mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto, Ganjar lebih santai menyikapi.

"Jadi kami komunikasi saat ini, soal partai lain punya sikap sendiri-sendiri, kami pun sangat menghormati dan itu sah adanya," ucap Ganjar.

Berdasarkan keputusan KPU disebutkan jika pemenang Pemilu ialah Prabowo Subianto-Gibran Raka dengan perolehan suara 58 persen, sedangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan 24 persen sedangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapatkan perolehan suara 18 persen.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #makin #banyak #partai #ucapkan #selamat #pada #prabowo #sikap #ganjar #begini

KOMENTAR