Sespri Iriana 'Ngotot' Maju di Pilwalkot Bogor, Restu Jokowi Jadi Kunci?
Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah Bersama Presiden Jokowi [Ist]
03:40
20 Maret 2024

Sespri Iriana 'Ngotot' Maju di Pilwalkot Bogor, Restu Jokowi Jadi Kunci?

Sekretaris Pribadi (Sespri) Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah nampaknya semakin serius untuk maju di Pilkada 2024 mendatang atau untuk Pilwalkot Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut terlihat usai Sendi Fardiansyah menemui langsung Presiden Jokowi. Dia diketahui meminta restu kepada orang nomor satu di Tanah Air untuk maju di Pilkada 2024.

Informasi yang didapat, Sendi Fardiansyah menemui langsung Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

"Alhamdulillah diterima Pak Presiden untuk menghadap. Saya meminta nasihat, sebab sama-sama kita ketahui Pak Jokowi adalah pemimpin yang dicintai 80 persen rakyat Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya menyerap dan menimba ilmu dari beliau," kata Sendi Fardiansyah kepada wartawan, dikutip dari Metro -jaringan Suara.com, Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Sendi Fardiansyah juga mengaku telah melaporkan hasil survei dan apa saja yang telah dikerjakannya selama setahun ke belakang dalam menghadapi Pilkada Kota Bogor 2024.

"Saya laporkan apa saja hal-hal dan program yang telah dikerjakan dalam menyongsong Pilkada 2024. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik," ucap Sendi Fardiansyah.

Selain itu, kata dia, Presiden Jokowi juga memberikan arahan, dukungan, dan strategi yang harus dijalankan dalam memenangkan kontestasi Pilkada.

"Presiden memberi semangat kepada saya agar terus berjuang. Memberikan arahan bagaimana cara menyapa masyarakat dan mengenalkan diri," ungkap dia.

Ditambahkan Sendi Fardiansyah, apa yang disampaikan Presiden Jokowi kepadanya semakin membakar semangatnya untuk terus berjuang dalam memajukan sumber daya manusia dan daerah.

Apalagi, Presiden Jokowi merupakan salah satu pemimpin Indonesia yang berangkat dari akar rumput, memahami keinginan rakyat, dan sukses membuat Indonesia disegani di dunia

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Jokowi yang telah mencurahkan pengalaman serta dukungannya," ucapnya.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #sespri #iriana #ngotot #maju #pilwalkot #bogor #restu #jokowi #jadi #kunci

KOMENTAR