Sejumlah Relawan Bakal Kawal Program Makan Siang Gratis Hingga Terealisasi
Organisasi Relawan Wanita Pejuang Jokowi melakukan sosialisasi makan siang gratis dan sehat di beberapa sekolah di wilayah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat, pada Jumat (15/3/2024). (Foto: Dimas Choirul/JawaPos.com))
08:16
16 Maret 2024

Sejumlah Relawan Bakal Kawal Program Makan Siang Gratis Hingga Terealisasi

Organisasi Relawan Wanita Pejuang Jokowi kembali melakukan sosialisasi makan siang gratis dan sehat di beberapa sekolah di wilayah Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat, pada Jumat (15/3/2024). Ini merupakan kali kedua sosialisasi ini dilaksanakan.

"Kami bersyukur karena pada pembagian pertama kemarin kami menerima respon yang sangat baik dari pihak sekolah dan juga orang tua murid," kata Ketua Umum Organisasi Relawan Wanita Pejuang Jokowi, Meilany M.Tololiu, Jumat.

Para relawan tersebut menyambangi dua sekolah yakni TK Happy Holly Kids dan TK Calvary. Mereka memberikan puluhan paket makan siang sehat dan bergizi yang diproduksi dari dapur khusus. Total 60 paket telah dibagikan.

"Program ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dan pengawalan terhadap program Prabowo dan Gibran untuk anak-anak Indonesia dan kami menggunakan dana mandiri," jelasnya

"Tapi sebelumnya kami mohon dimaafkan karena tidak bisa mengcover banyak sekolah untuk program ini," tuturnya.

Mengingat pentingnya tumbuh kembang anak untuk kemajuan bangsa dan negara ke depan, lanjut Meilany, satu hal yang penting bahwa anak indonesia tidak hanya butuh makan kenyang tapi butuh makan makanan bergizi.

Karena itu, pihaknya akan selalu mengawal program makan siang gratis ini hingga dapat direalisasikan oleh calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Prabowo -Gibran.

"Dan mengenai kelanjutan dari Program Makan Siang, kami akan usahakan yang terbaik, tetapi apa bila tidak, kami pun akan tetap hadir untuk memberikan dampak Positif kepada masyarakat melalui Program Wanita Pejuang Jokowi dalam bentuk berbeda," pungkasnya.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #sejumlah #relawan #bakal #kawal #program #makan #siang #gratis #hingga #terealisasi

KOMENTAR