Netizen Penasaran Prabowo Tak Bikin Caption Foto Bersama Titiek Soeharto
Calon Presiden RI Prabowo Subianto (kanan), Didit Hediprasetyo (tengah), dan Siti Hediati (kiri) tengah makan malam bersama, Selasa (12/3/2024). [ANTARA/HO-Akun Instagram @prabowo]
21:24
13 Maret 2024

Netizen Penasaran Prabowo Tak Bikin Caption Foto Bersama Titiek Soeharto

Netizen Indonesia memang terlalu penasaran dengan tokoh publiknya. Salah satu yang ramai diperbincangkan di awal Ramadan ini, media sosial instagram Prabowo Subianto.

Sebagai Calon Presiden (capres) dengan perolehan suara tertinggi saat ini, keseharian Prabowo selalu mencuri perhatian, terutama sikapnya terhadap mantan istri, Titiek Soeharto. 

Awal Ramadan, dibuka Prabowo dengan ucapan selamat kepada umat muslim yang menjalankannya, sekaligus kebahagiannya menerima ucapan selamat dari Raja Yordania, Raja Abdullah II atas perolehan suara di Pilpres 2024.

Setelah itu, Prabowo mengunggah kebersamaan di meja makan bersama anaknya, Didit Hediprasetyo dan sang mantan istri, Titiek Soeharto.

Pacari Happy Asmara? Pendidikan Gilga Sahid Kebanting Denny Caknan

Postingan ini ramai dibicarakan netizen terutama pendukungnya. Banyak yang merasa bahagia dengan momen berkumpulnya Prabowo bersama keluarga kecilnya tersebut.

Meski demikian, netizen masih saja penasaran alasan menteri pertahanan tersebut tidak menuliskan narasi keterangan atau biasa disebut caption.

Tidak adanya caption, netizen pun makin menerka-menerka, apa yang dirasakan Prabowo Subianto dengan aktivitas di foto tersebut.

Netizen pun melihat postingan foto Prabowo lainnya yang biasanya dilengkapi dengan keterangan mengenai kegiatannya.

"Postingan tanpa Caption. Artinya Postingan inj Tidak dapat Di Ungkapkan Dengan Kata-kata,. Postingan Isi Paling Dalam Hati Sehat selalu Bapak, beserta keluarga," ujarnya.

"Caption nya : Sahur bersama keluarga Happy Family," sahut netizen lainnya.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #netizen #penasaran #prabowo #bikin #caption #foto #bersama #titiek #soeharto

KOMENTAR