Kampanye di Jawa Timur, Ganjar Targetkan Bisa Raih 60 Persen Suara
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berdialog dengan petani tebu di Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1). (Dok.JawaPos.com)
08:24
13 Januari 2024

Kampanye di Jawa Timur, Ganjar Targetkan Bisa Raih 60 Persen Suara

- Calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berkampanye di Jawa Timur sejak Jumat (12/1). Ganjar menargetkan bisa meraup perolehan suara 60 persen di wilayah Jawa Timur.   "Targetnya sih kalau saya tanya ke kawan-kawan 60 persen," kata Ganjar di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1) malam.   Ganjar mengakui, untuk mencapai target tersebut bukan hal yang mudah. Karena itu, ia mengajak para pendukungnya untuk bisa bekerja sama.   "Memang kami paham ini tidak gampang. Ini butuh kerja yang serius, butuh kerja sama, koordinasi yang bagus gitu untuk membaca data dengan tepat dan mengikuti dinamika," ucap Ganjar.  

  Ganjar memastikan, dirinya terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah.  Hal itu penting untuk mengetahui peta suara di daerah.   "Selain bertemu dengan partai pengusung, relawan, dan saya bisa tau persis dari masing-masing peta, umpama tadi Nganjuk seperti apa, terus kemudian Jombang seperti apa," pungkas Ganjar.

Editor: Kuswandi

Tag:  #kampanye #jawa #timur #ganjar #targetkan #bisa #raih #persen #suara

KOMENTAR