Kampanye di Sibolga, Anies: Ada Permainan yang Buat Rakyat Menderita
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Hotel Arya Duta, Gambir, Jakarta, Kamis (21/12/2023). (KOMPAS.com/ Tatang Guritno)
18:08
12 Januari 2024

Kampanye di Sibolga, Anies: Ada Permainan yang Buat Rakyat Menderita

- Calon presiden nomor urut 1  Anies Baswedan mengatakan, ada permainan yang membuat rakyat Indonesia menjadi menderita selama ini.

Hal itu disampaikan Anies dalam kampanye Tablig Akbar di Sibolga, Sumatera Utara ditayangkan Kompas TV, Jumat (12/1/2024).

Anies awalnya meminta para pendukungnya untuk merekam dan menyampaikan pesan kampanyenya bahwa bertahun-tahun rakyat Indonesia dalam kesulitan.

"Sampaikan kepada semuanya, bahwa selama bertahun-tahun Indonesia dalam situasi rakyatnya dalam kesulitan," tutur Anies.

Ia mengatakan, harga kebutuhan pokok mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, biaya pendidikan yang mahal dan biaya kesehatan yang tinggi menjadi penderitaan rakyat.


"Dan itu semua bukan karena semata-mata mahal harganya, tapi karena ada permainan-permainan yang membuat rakyat menjadi menderita," ucapnya.

Sebab itu, Anies mengajak agar pendukungnya terus menyuarakan gerakan perubahan.

Kebijakan yang saat ini dilakukan dan menyengsarakan rakyat harus diubah dan perubahan dilakukan dengan cara Pemilu 2024 nanti.

"14 Februari adalah waktunya, simpan rekaman ini dan ajak kepada semua, bahwa 14 Februari adalah hari perubahan menuju Indonesia adil makmur untuk semua," katanya.

Anies juga mengajak agar simpatisan dan pendukungnya mengajak siapa pun yang mereka temui untuk ikut dalam gerakan perubahan.

"Titip salam kepada keluarga, tetangga dan siapapun yang ditemui, sampaikan bahwa ini bukan soal satu orang, ini bukan soal satu partai, ini soal nasib anak cucu kita di masa yang akan datang," kata Anies.

Editor: Singgih Wiryono

Tag:  #kampanye #sibolga #anies #permainan #yang #buat #rakyat #menderita

KOMENTAR