Intip Liburan Mewah Putri Zulhas ke Dubai: Makan Enak di Resor Super Mahal
Intip Liburan Mewah Putri Zulhas ke Dubai: Makan Enak di Restoran Super Mahal [Instagram]
10:08
6 Maret 2024

Intip Liburan Mewah Putri Zulhas ke Dubai: Makan Enak di Resor Super Mahal

Putri Zulkifli Hasan saat ini sedang menikmati liburan mewah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 itu berlibur bersama anak-anaknya.

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, anak dari ketum PAN Zulkifli Hasan itu pamer aktivitasnya saat berlibur di Abu Dhabi.

Pada unggahan story akun Instagram miliknya, Putri Zulhas itu tunjukkan potret makanan mahal dari restoran Nobu by The Beach yang berlokasi di Atlantis the Royal Dubai.

Untuk informasi, Atlantis the Royal Dubai merupakan resor super mewah yang berdiri pada 2022. Resor itu memiliki 795 kamar dengan luas hampir 17 hektare.

Intip Liburan Mewah Putri Zulhas ke Dubai: Makan Enak di Restoran Super Mahal [Instagram]Intip Liburan Mewah Putri Zulhas ke Dubai: Makan Enak di Restoran Super Mahal [Instagram]

Dikutip dari sejumlah sumber, bangunan yang bernilai 1,6 miliar dolar Amerika Serikat itu memiliki kamar suite dengan harga 50.000 dolar AS atau setara Rp726,6 juta per malam.

Sementara untuk makanan di restoran Nobu by The Beach seperti dikutip dari laman Food&Beverange Magazine memiliki harga tak kalah fantastis.

Di restoran super mewah ini, pengunjung bisa menikmati sejumlah paket saat menikmati makanan. Untuk sekedar masuk ke restoran ini saja harganya berbeda antara weekday dan weeked. Di weekday dibandrol 250 United Arab Emirates Dirham atau setara Rp1 jutaan.

Pihak restoran menyajikan sejumlah tempat yang direkomendasikan untuk menikmati makanan mereka. Ada kelas Open air Cabana dengan kapasitas tamu berjumlah 6 orang, harganya dibandrol 3000 UEA Dirham atau setara Rp12 jutaan.

Lalu ada kelas Air-Conditioned Cabana dengan harga sebesar 6000 UEA Dirham atau setara Rp25 juta.

Putri Zulhas pada postingan di akun sosial media miliknya sempat unggah foto anak-anaknya saat berada di sisi kolam renang Atlantis the Royal Dubai.

Ia juga unggah foto saat dirinya berada di padang pasir dan menaiki RTV. Sementara di unggahan story miliknya, tampak Putri Zulhas sedang berada di dalam supercar yang melaju jalanan kota Dubai.

Putri Zulhas di Pemilu 2024 nyaleg untuk kursi DPR RI. Ia bertarung di Dapil Lampung 1. Politisi PAN itu merujuk pada data real count KPU RI telah meraih 125.900 suara.

Ia berada posisi kedua caleg dengan perolehan suara terbanyak di dapil Lampung 1. Putri Zulhas di bawah politikus PKB, Muhammad Kadafi dengan 127.640 suara.

Futri Zulya Savitri atau Putri Zulhas merupakan anak pertama dari pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya Mohamad Ali.

Putri adalah seorang ibu dari 2 orang anak yang bernama Illiyyuna Kamila Rais dan Abraham Zahavi Rais.

Putri merupakan Founder dari Batin Group Woman & Children yang bergerak di bidang Wanita dan Anak. Putri memiliki latar pendidikan Sarjana Manajemen di Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung.

Setelah lulus sarjana Putri melanjutkan pendidikan Magister di bidang International Business di Universitas Nasional Australia.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #intip #liburan #mewah #putri #zulhas #dubai #makan #enak #resor #super #mahal

KOMENTAR