Hormati Senior, Adab Prabowo Jongkok Sungkem Cium Tangan Try Sutrisno Curi Perhatian
Adab Prabowo Subianto cium tangan Try Sutrisno curi perhatian. (Dok: TKN Prabowo-Gibran)
15:04
2 Maret 2024

Hormati Senior, Adab Prabowo Jongkok Sungkem Cium Tangan Try Sutrisno Curi Perhatian

Sosok Prabowo Subianto menuai pujian dari publik ketika bertemu dengan mantan Cawapres Try Sutrisno. Pertemuan ini mempelihatkan bagaimana Prabowo Subianto memiliki adab yang baik pada seniornya tersebut.

Tampak di sebuah video yang memperlihatkan Prabowo Subianto bertemu dengan Try Sutrisno. Pertemuan ini tampak penuh haru dan santun. 

Prabowo Subianto terlihat menggopoh sekaligus membantu Try Sutrisno berjalan. Tidak hanya itu, Prabowo Subianto pun memberikan tanda hormat dengan menyalami.

Baca Juga:

Namun proses bersalaman Prabowo Subianto memang tidak biasa. Menteri Pertahanan tersebut rela jongkok, serta duduk sungkem di hadapan Try Sutrisno.

Tidak hanya bersalaman, Prabowo pun sungkem sekaligus mencium tangan Try dengan penuh hidmat. Kemudian Prabowo Subianto pun memastikan jika posisis duduk Try Sutrisno nyaman dan dilindungi oleh orang-orang di sampingnya.

Pertemuan ini pun dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan para menteri.

Tampak Try Sutrisno pun menyampaikan salam hormat kepada sang Presiden. Video tersebut kemudian ramai dibahas netizen.

Banyak yang berkomentar mengenai sosok Prabowo yang mengetahui adab saat bertemu para seniornya dan persahabatan keduanya.

Netizen pun memuji para jenderal yang terlihat tenang.

"Jendral ke-3 Favorit saya nie. 1.Jendral Sudirman 2.Jendral Soeharto 3.Jendral Tri Sutrisno 4.Jendral Prabowo S," ucap netizen.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #hormati #senior #adab #prabowo #jongkok #sungkem #cium #tangan #sutrisno #curi #perhatian

KOMENTAR