anji Selaraskan Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Pramono: Kami Berikan Sarapan Gratis di Pagi Hari
Cagub Jakarta Pramonon Anung. (Tim Relawan Mas Pram)
21:08
27 Oktober 2024

anji Selaraskan Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Pramono: Kami Berikan Sarapan Gratis di Pagi Hari

        - Calon gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menyatakan akan menyelaraskan program makan siang gratis yang dicanangkan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Ia menyebut, pihaknya akan memberikan sarapan gratis untuk menunjang kebutuhan warga Jakarta.   "Kami akan menunjang program yang dilakukan oleh pemerintah pusat, oleh presiden Prabowo Subianto makan siang gratis, maka kami akan berikan sarapan gratis di pagi hari, karena kami tahu ini sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta," kata Pramono saat menyampaikan visi dan misi dalam agenda debat Pilkada Jakarta dengan tema 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial' di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/10).   Selain itu, Pramono juga berjanji akan memperbaiki pelayanan Puskesmas di Jakarta. Ia pun mengklaim, akan membangun Puskesman di tempat-tempat padat penduduk di Jakarta.   "Secara khusus saya akan membangun rumah sakit yang ada di Cakung, karena kepadatan penduduk, Cakung sangat membutuhkan rumah sakit daerah," ujar Pramono.  

  Lebih lanjut, Pramono memastikan dirinya bersama Rano Karni alias Doel menjadi pemimpin untuk semua golongan di Jakarta.   "Saya dan Bang Doel akan menyelesaikan persoalan-persoalan di lapangan membuat warga Jakarta tidur lebih nyaman dan kebutuhan dasar akan terpenuhi. Saya akan menjadi pemimpin gubernur bagi semua golongan, semua agama, Jakarta menyala," pungkasnya.  

Editor: Kuswandi

Tag:  #anji #selaraskan #program #makan #siang #gratis #prabowo #gibran #pramono #kami #berikan #sarapan #gratis #pagi #hari

KOMENTAR