Sosok Bermata Tajam di Samping Prabowo Ini Jadi Sorotan Gibran : Penting
Gibran Rakabuming saat berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto. [Tiktok @gibran_rakabuming]
10:40
1 Maret 2024

Sosok Bermata Tajam di Samping Prabowo Ini Jadi Sorotan Gibran : Penting

Gibran Rakabuming Raka yang kini menjadi calon wakil presiden RI kerap mengunjungi calon presiden Prabowo Subianto. Seperti yang momen yang diunggahnya di akun TikTok @gibran_rakabuming.

Gibran yang datang berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto disambut oleh sang pemilik rumah dan beberapa orang di sana. Ia pun sempat berfoto dan berbincang di ruang tamu.

Namun Gibran menyoroti sosok bermata tajam dan berbulu halus di samping Prabowo Subianto. Sosok tersebut adalah seekor kucing bercorak hitam dan emas yang berjening Bengal.

Kucing tersebut ikut menyambut Gibran di ruang tamu dan berada di sofa samping Prabowo. Bahkan Prabowo juga tak lupa memperhatikan kucing tersebut dengan mengelusnya sambil berbincang.

Selama ini Prabowo memang dikenal sebagai penggemar kucing. Ia bahkan memberikan fasilitas mewah untuk kucingnya seperti kamar ber- AC hingga mainan khusus.

Fakta Kucing Bengal, Salah Satu Peliharaan Milik Prabowo Subianto (TikTok/@gibran_rakabuming)Fakta Kucing Bengal, Salah Satu Peliharaan Milik Prabowo Subianto (TikTok/@gibran_rakabuming)

Hal ini pun jadi sorotan Gibran, putra Presiden Jokowi itu pun menganggap si kucing adalah sosok penting pada pertemuan tersebut.

“Kucing Penting,” tulisnya di unggahan Tiktok beberapa hari yang lalu.

Gibran mengunggah potongan video kucing Prabowo dengan berbagai pose. Mulai saat si kucing dielus Prabowo sampai saat hewan tersebut duduk di sofa sebelahnya.

Warganet pun sepakat akan hal ini.

“saingannya bobby kartanegar,” ujar akun @swei***

“Mas Gibran suka kucing juga yaa catlovers,” ujar @Lily***

“apa pun yg dibicarakan bapak dan mas Gibran, saksi kuncinya 2 kucing yg tau...” ujar @yank***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #sosok #bermata #tajam #samping #prabowo #jadi #sorotan #gibran #penting

KOMENTAR