Kumpulan 40 Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024, Cocok Dibagikan Melalui Media Sosial
Logo Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 - Peringatan Hari Sumpah Pemuda jatuh pada hari Senin (28/10/2024), inilah 40 kumpulan ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda 2024. 
16:53
26 Oktober 2024

Kumpulan 40 Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024, Cocok Dibagikan Melalui Media Sosial

- Berikut inilah 40 kumpulan ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

Setiap tanggal 28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda (HSP).

Tahun ini, peringatan Hari Sumpah Pemuda jatuh pada hari Senin (28/10/2024).

Berdasarkan Pedoman Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 yang dirilis Kemenpora, peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2024 ini mengusung tema "MAJU BERSAMA INDONESIA RAYA".

Untuk menyambutnya, inilah kumpulan ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024 yang dikutip Tribunnews.com dari beberapa sumber.

Nantinya, ucapan ini bisa Anda bagikan melalui media sosial.

Kumpulan Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2024

1. Jadilah anak yang baik, jadilah pemuda-pemudi yang bermanfaat, dan jadilah orang tua yang terbaik, maka kau telah berhasil mendidik dunia ini.

2. Pemuda Indonesia harus menjadi yang pertama dan paling depan dalam membela kaum tertindas. Pemuda Indonesia harus bisa melawan mereka yang menindas. Semangat Hari Sumpah Pemuda 2024!


3. Selamat Hari Sumpah Pemuda! Tetap kobarkan api semangat untuk membangun negeri. Indonesia satu, para pemuda bersatu.

4. Soekarno saja selalu mengagungkan kekuatan pemuda dalam membangun sebuah bangsa. Kamu sudah bangun dari kasur dan bangkit lagi belum? Mari terus membangun Indonesia dengan karya dan kerja nyata. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

5. Selamat memperingati Sumpah Pemuda 2024, untuk para pemuda Tanah Air yang tak kenal lelah berkelana.

6. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Jadilah pemuda yang kreatif, berprestasi, menginspirasi, serta terus berkarya untuk mengharumkan nama Indonesia.

7. Wahai pemuda, sadarkah kalian bahwa kita adalah generasi penerus bangsa? Mari ciptakan masa depan Indonesia yang lebih hebat, sejahtera, aman, damai, dan tentram. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

8. Makna Sumpah Pemuda adalah tentang menyatukan dan menyikapi perbedaan. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

9. Kepada para pemuda Indonesia, percayalah tanganmu mampu menciptakan sesuatu yang besar bagi negeri ini. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024!

10. Para pemuda itu harus bermanfaat. Bermanfaat bagi diri sendiri, orang sekitar, dan lingkungan. Dengan begitu kita bisa menebarkan semangat kepemudaan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024!

Logo Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 Logo Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 (https://kemenpora.go.id/pengumuman/71/materi-publikasi-hsp-ke-96-tahun-2024)

11. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Mari bersama-sama kita majukan bangsa Indonesia dengan semangat kepemudaan.

12. Bangga menjadi bagian dari pemuda-pemudi Indonesia, bersatu demi Tanah Air dan kemajuan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

13. Wahai pemuda Indonesia, janganlah kita takut untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita. Pemuda Indonesia sejatinya harus berani menghadapi tantangan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

14. Bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu. Itulah kami pemuda pemudi Indonesia. Kami bangga menjadi pemuda Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

15. Jika dulu para pemuda harus berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Indonesia, sekarang kita bisa teruskan cita-cita kemajuan bangsa lewat karya yang nyata. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

16. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024 pemuda/pemudi Indonesia! Sudah saatnya kita bangkit dan tebarkan semangat baru demi Indonesia yang lebih maju.

17. Pemuda itu harus berani. Dulu para pemuda berani melawan penjajah. Kini para pemuda harus berani melawan ketidakadilan, demi Indonesia yang lebih baik. Semangat Pemuda! Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

18. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda wahai Pemuda Indonesia yang kreatif, tangguh, dan cinta Indonesia!

19. Pemuda itu penumbuh asa. Ia laksana pelita di tengah kelam, rinai di tengah gersang. Mereka adalah harapan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

20. Selamat hari Sumpah Pemuda. Mulailah dari dirimu sendiri. Mulailah dari hal yang kecil. Mulailah dari sekarang!

21. Bangsa ini akan tetap kokoh, jika pemudanya mampu memahami ikrar dan makna sumpah pemuda itu. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

22. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024. Jadikan momen Sumpah Pemuda sebagai perekat persatuan bangsa.

23. Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk pemuda pemudi kebanggan bangsa! Tegaskan semangatmu lewat kata, karya dan kerja.

24. Bangsa ini akan tetap kokoh, jika pemudanya mampu memahami ikrar dan makna Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

25. Tunjukkan kepada semua bahwa kita adalah pemudi pemuda yang rela mengubah diri untuk menginspirasi dunia.

26. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Pemuda Indonesia menatap dunia karena Sumpah Pemuda merupakan kristalisasi semangat mendirikan sebuah negara.

27. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024. Jadilah pemuda yang kreatif, berprestasi, menginspirasi, serta terus berkarya untuk mengharumkan nama Indonesia.

28. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda wahai Pemuda Indonesia yang kreatif, tangguh & cinta Indonesia!

29. Selamat Hari Sumpah Pemuda, ubah dunia dengan tangan muda mu, menanam dan melihatnya tumbuh, itu sumpah mu!

30. Selamat Hari Sumpah Pemuda sahabat semua dari Sabang sampai Merauke, kita generasi bangsa harus tetap Berenergi untuk satu Indonesia.

31. Makna Sumpah Pemuda adalah tentang menyatukan dan menyikapi perbedaan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2024.

32. Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2024. Mari bersama-sama kita majukan bangsa Indonesia dengan semangat kepemudaan.

33. Perayaan hanyalah sebuah pengingat akan semangat pemuda masa lalu. Yang terpenting adalah bagaimana memaknainya. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

34. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Semoga pemuda-pemuda Indonesia tetap ingat sumpah ini dan mengamalkannya.

35. Bangga menjadi bagian dari pemuda-pemudi Indonesia, bersatu demi Tanah Air dan kemajuan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

36. Pemuda itu penumbuh asa. Ia laksana pelita di tengah kelam, rinai di tengah gersang. Mereka adalah harapan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

37. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Semoga dengan peringatan Sumpah Pemuda ini kita bisa lebih berkontribusi, bukan hanya menangisi yang telah lama hilang.

38. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Kita mengaku bertanah air 1 tanah air Indonesia, berbangsa 1 bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan.

39. Bangkitlah Pemuda Indonesia. Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2024.

40. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Mulailah dari dirimu sendiri. Mulailah dari hal yang kecil. Mulailah dari sekarang!

(Tribunnews.com/Latifah)

Editor: Garudea Prabawati

Tag:  #kumpulan #ucapan #hari #sumpah #pemuda #2024 #cocok #dibagikan #melalui #media #sosial

KOMENTAR