SIS Olympics 2024 Sukses Digelar Libatkan 1.300 Atlet di Tiga Negara
Salah satu aktivitas di ajang kompetisi SIS Olympics 2024 yang di ikuti lebih dari 1.300 atlet dari 11 lokasi di 3 negara. (Dony)
18:24
25 Oktober 2024

SIS Olympics 2024 Sukses Digelar Libatkan 1.300 Atlet di Tiga Negara

- Ajang kompetisi SIS Olympics 2024 berakhir dengan sukses besar, ini menjadikannya salah satu acara olahraga dan budaya paling berkesan dalam sejarah SIS Group of Schools.

Selama empat hari, lebih dari 1.300 atlet dari 11 lokasi di 3 negara berpartisipasi dalam berbagai kompetisi yang menarik, termasuk sepak bola, bola basket, bola voli, renang, dan banyak lagi.

Olimpiade tahun ini menjadi yang terbesar diselenggarakan oleh SIS Schools, sekaligus menetapkan standar baru untuk acara di masa mendatang.

Ajang kali ini mengambil tema “SIS Schools bersatu, kerjasama semakin bersinar!”, bukan hanya menonjolkan semangat kompetitif para siswa SIS tetapi juga bakat mereka dalam berbicara di depan umum melalui kegiatan seperti debat, pidato dadakan, dan Model United Nations (MUN).

Final seni pertunjukan yang diadakan saat upacara penutupan juga memukau penonton dengan penampilan solo dan grup yang luar biasa.

Jaspal Sidhu, Pendiri SIS Group of Schools, mengungkapkan bahwa SIS Olympics 2024 benar-benar menjadi tampilan spektakuler dari kerjasama tim, bakat, dan tekad.

"Selama beberapa hari terakhir, kami menyaksikan tidak hanya prestasi atletik dan seni yang luar biasa, tetapi juga ikatan tak tergoyahkan yang terbentuk melalui kompetisi sehat dan kolaborasi. Saya sangat bangga dengan semua peserta yang telah mewujudkan semangat SIS untuk ketekunan dan sportivitas," ujarnya.

Beliau menegaskan bahwa acara ini telah menegaskan kembali keyakinannya bahwa saat bersatu, akan bersinar lebih terang.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang atlet, pelatih, staf, dan sponsor yang telah membuat acara ini memungkinkan. Mari kita bawa semangat pertandingan ini ke dalam semua yang kita lakukan," ujarnya.

SIS Olympics 2024 dapat terlaksana berkat dukungan lebih dari 70 sponsor, yang kontribusinya membantu mewujudkan acara ini. Lebih dari sekadar pencapaian atletik, acara ini juga menumbuhkan keterampilan hidup yang berharga seperti kerjasama, kepemimpinan, dan komunikasi.

Sepanjang kompetisi dan kegiatan, siswa bekerja sama, memperkuat gagasan bahwa keberhasilan dibangun melalui usaha bersama dan persatuan. Pengalaman yang didapat selama SIS Olympics akan terus menginspirasi siswa dan mempersiapkan
mereka untuk tantangan di masa depan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dengan menjangkau 18.500 orang, termasuk siswa, orang tua, alumni, dan staf, SIS Olympics 2024 meninggalkan kesan mendalam di seluruh komunitas SIS.

"Kami sangat bangga dengan semua peserta atas dedikasi dan sportivitas mereka dan menantikan acara-acara mendatang yang akan terus menyatukan dan menginspirasi," pungkasnya.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #olympics #2024 #sukses #digelar #libatkan #1300 #atlet #tiga #negara

KOMENTAR