Jarang Tersorot, Almira Tunggadewi Yudhoyono Ternyata Punya Bakat Luar Biasa Ini
Potret Annisa Pohan dan Almira. (Instagram/@annisayudhoyono)
11:20
25 Februari 2024

Jarang Tersorot, Almira Tunggadewi Yudhoyono Ternyata Punya Bakat Luar Biasa Ini

Sosok anak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anissa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono menjadi sorotan setelah hadir menemani sang ayah dilantik menjadi menteri. Penampilannya pun sangat mirip sang ibu, Annisa Pohan.

Almira tergolong yang jarang tampil ke publik, dia kenal melalui sejumlah kegiatan yang diikuti. Belum lama ini, Anissa Pohan mengenalkan Almira yang tengah mengenalkan kain batik sebagai project pribadinya.

Di akun media sosial Annisa Pohan menyebutkan jika Almira tengah mengenalkan kain batik tulis Mega Mendung. 

Annisa Pohan menyebutnya upaya melestarikan budaya dengan menggunakan batik tulis yang penuh filosofi.

"Almira’s Personal Project Exhibition," begitu narasi yang dibuat sang ibu.

Annisa pun menyatakan jika batik tersebut juga bisa dipakai oleh Gen Z dengan cara memodernkannya tampa harus meninggalkan akar budaya.

"Melestarikan budaya dengan mempergunakan batik tulis mega mendung yang penuh filosofi hingga bisa dipakai oleh Gen Z. (Memoderinisasi batik tanpa meninggalkan akar budaya)," ucap sang ibu menjelaskan lebih detail.

Di video tampak Almira mengenalkan batik dengan berbahasa english. Itu pun membuat yang menonton videonya memuji kemampuan bahasa english gadis yang baru berusia 15 tahun tersebut.

"It will be better if Almira was wearing Batik when promoted it. But you look great Almira. Ternyata aku udah tua.. Perasaan dulu dia masih kecil," ujar akun idhal.rm.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #jarang #tersorot #almira #tunggadewi #yudhoyono #ternyata #punya #bakat #luar #biasa

KOMENTAR