Hari Ini Kabinet Merah Putih Bertolak ke Akmil Magelang Jateng Ikuti Pembekalan
Penampakan tenda glamping tempat menginap para menteri dan wakil menteri (wamen) Kabinet Merah Putih selama mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah, mulai Kamis (24/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024). 
14:22
24 Oktober 2024

Hari Ini Kabinet Merah Putih Bertolak ke Akmil Magelang Jateng Ikuti Pembekalan

Presiden Prabowo Subianto memboyong anggota kabinetnya ke Akmil, Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah.

Di sana, para anggota kabinet mulai dari menteri, wakil menteri, dan pembantu Presiden lainnya akan mengikuti pembekalan.

Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi mengatakan para menteri akan berangkat bersama-sama ke Magelang menggunakan pesawat milik TNI AU melalui Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Kita besok hari kamis jam 13.30 akan berangkat ke Magelang menggunakan pesawat Hercules," katanya di Istana, Rabu, (23/10/2024).

Para pembantu Presiden tersebut akan mengikuti sejumlah kegiatan di Lembah Tidar dari Kamis hingga Minggu 24-27 Oktober 2024.

Tujuannya untuk mempersolid Kabinet Merah Putih.

"Untuk mengikuti pembelakan-pembekalan supaya kabinet ini bisa solid dan bisa bekerja untuk bangsa dan rakyat," katanya.

Para peserta kata Budi Arie akan tidur di tenda. Semua perbekalan termasuk seragam telah disiapkan oleh Sekretariat Kabinet.


"Semuanya ada seragamnya, ada putih, ada baju jaket loreng, dan celana loreng dan sepatu tentara," pungkasnya.

 

Editor: Theresia Felisiani

Tag:  #hari #kabinet #merah #putih #bertolak #akmil #magelang #jateng #ikuti #pembekalan

KOMENTAR