Erina Gundono dan Kaesang Kasih Kode Ini, Trah Jokowi Bakal Bertambah Member?
Erina Gundono dan Kaesang Kasih Kode Ini, Trah Jokowi Bakal Bertambah Member? [Instagram]
18:04
24 Februari 2024

Erina Gundono dan Kaesang Kasih Kode Ini, Trah Jokowi Bakal Bertambah Member?

Postingan istri ketum PSI, Kaesang Pangarep, Erina Gundono di akun Instagram miliknya membuat publik menebak-nebak bahwa sebentar lagi cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal bertambah.

Pada postingan tersebut, tampak foto Kaesang tengah menggendong Erina. Di caption, Erina menuliskan bahwa ia dan Kaesang bakal memasuki babak baru kehidupan.

Erina menuliskan bahwa ia sangat bersyukur dan bahagia untuk saat ini. Tidak dijelaskan oleh Erina apa yang membuat bahagia dan bersyukur.

"Despite everything, yet here we are, entering a new chapter with a big joyful heart. No words can really describe how grateful we are right now. Happy all over the moon," tulis Erina, seperti dikutip Sabtu (24/2).

Caption dan unggahan foto dari Erina dan Kaesang ini pun membuat publik ramai-ramai menebak bahwa Jokowi dan Iriana akan segera ngemong cucu lagi.

"Bakal jadi bapak nih roman romannya," komentar salah satu pengguna Instagram.

"Jgn2 bakal ada kaesang junior, langgeng trs mba erina dan mas kaesang," sambung akun lainnya.

"Wih otw saingan putra mahkota sama jan ethes, Tpi jujurr mba erinaa ko bisaa sihhh tiap hari aku liat makan2 trs tpi ttp kurusan gitu klo aku udah coba macem" cara tpi ttp ga bisa balik kurusss," timpal pengguna IG lain.

Seperti diketahui saat ini Jokowi dan Iriana telah memiliki 5 orang cucu. Tiga orang cucu dari Kahiyang dan Bobby Nasution, mereka adalah Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Suad Nasution.

Sementara dua cucu lainnya dari Gibran dan Selvi Ananda yang telah dianugrahi dua orang anak, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Erina resmi menikah dengan Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo dan menjadikannya sebagai menantu ketiga dalam Keluarga Joko Widodo.

Erina dan Kaesang telah resmi melangsungkan akad nikah dan resepsi pada tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #erina #gundono #kaesang #kasih #kode #trah #jokowi #bakal #bertambah #member

KOMENTAR