Saling Sindir Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni, Warganet Malah Ingin Keduanya Duet di Pilkada DKI
Kolase Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni
20:48
23 Februari 2024

Saling Sindir Ridwan Kamil dan Ahmad Sahroni, Warganet Malah Ingin Keduanya Duet di Pilkada DKI

Baliho mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil viral di media sosial. Publik mengindikasikan pindah ke Jakarta.

Tampak dalam baliho tersebut, Ridwan Kamil sedang menggendong tas ransel. Tertera tulisan di baliho. "OTW Jakarta nihhh,". Warganet pun menguhubungkannya dengan Pilakada DKI Jakarta.

Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni ikut mengomentari baliho Ridwan Kamil yang viral. Awalnya dia menjawab pertanyaan mengenai peluang maju di Pildakada DKI Jakarta.

Sharoni kemudian menyinggung mengenai baliho Ridwan Kamil yang viral. "Sama kaya RK, kalau RK baru mau maju Jakarta, kalau gue kan udah di Jakarta, jadi gua anytime gampang gitu," kata Sahroni, Kamis (22/2/2024).

Sambil memeletkan lidah, Sahroni berseloroh jika melawan RK dalam Pilkada DKI merupakan hal yang mudah. "Kalau RK doang, mah gampang dah, lawannya terlalu mudah, hehehehe wakilnya ya nggak tau, maju aja belum, ngawur ini," canda Sahroni.

Rupanya, tanggapan Sahroni tersebut berlanjut di media sosial. Melalui akun Instagram-nya, Ridwan Kamil mengunggah komentar Sahroni. "Bang @ahmadsahroni88 ada salam dari Mandra. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit pula yang justru menjodohkan keduanya untuk bersama maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Andai Bisa berpasangan pak @ridwankamil dan pak @ahmadsahroni88 Udah 100 % Auto Win Gubernur DKI," komentar @ayahn******.

"Duet aja @ridwankamil @ahmadsahroni88," tulis akun @alfre******.

"@ahmadsahroni88 aku pasti padamu bang, asli Jakarta lebih paham Jakarta," komentar akun @lail*******.

"Kang @ridwankamil kesayangan warga Jabar," komentar akun @bework*******.

"Bisa lah Duet Maut Kang @ridwankamil Bang @ahmadsahroni88," tulis akun @byulia*******.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #saling #sindir #ridwan #kamil #ahmad #sahroni #warganet #malah #ingin #keduanya #duet #pilkada

KOMENTAR