Duh! Bertemu Anak Muda, Siti Atikoh Malah Ditanya Syarat jadi Mantu
Siti Atikoh istri dari Calon Presiden nomor urit 3, Ganjar Pranowo berbagi cerita dengan anak-anak muda di Bumi Sriwijaya, di Pempek Beringin, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (11/1/2024) siang. [Istimewa]
22:56
11 Januari 2024

Duh! Bertemu Anak Muda, Siti Atikoh Malah Ditanya Syarat jadi Mantu

Siti Atikoh istri dari Calon Presiden nomor urit 3, Ganjar Pranowo berbagi cerita dengan anak-anak muda di Bumi Sriwijaya, di Pempek Beringin, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (11/1/2024) siang.

Para muda-mudi Palembang pun antusias bertemu dan mendengarkan pengalaman yang dibagikan Atikoh.

Usai ramah tamah penyambutan dan menikmati kuliner khas Palembang, Pempek, Atikoh kemudian menyapa para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud Sumsel.

“Usia saya sekarang ini 19 tahun Bu, saya pemilih pemula. Tetapi sudah lama mengidolakan Pak Ganjar, oleh karena itu saya senang sekali ketika Pak Ganjar dicapreskan dan sekarang berkesempatan bertemu Ibu,” kata perwakilan TPM bernama Fadlan.

Sejumlah pertanyaan pun disampaikan. Mulai tentang perannya dan dukungannya sebagai istri Ganjar Pranowo, serta kesannya setelah tiba di Bumi Sriwijaya.

"Seperti pulang ke rumah nenek, karena di Palembang ini ada extended family dari adik saya yang istrinya orang Palembang," ucap Atikoh.

Selain itu, Atikoh juga ditanya bagaimana menjaga gaya hidup sehat yang diterapkannya, tips kuliah di luar negeri, hingga pertanyaan menggelitik bagaimana syarat jadi menantunya.

“Yang pertama perempuan, yang kedua saling mencintai dengan Alam,” seloroh Atikoh disambut tawa dan tepukan dari anggota TPM Ganjar-Mahfud lainnya.

Usai menyapa TPM Ganjar-Mahfud Palembang, Atikoh kemudian memulai kunjungannya di Bumi Sriwijaya dengan menyambangi Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin II di Talang Jambe, Sukarame, Palembang.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #bertemu #anak #muda #siti #atikoh #malah #ditanya #syarat #jadi #mantu

KOMENTAR