Beri Ruang Besar Bagi Anak Muda, Ketua TKN Sebut Prabowo-Gibran Terbuka Terima Masukan dan Kritik
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, memastikan pemerintahan Prabowo Subianto tkzdan Gibran Rakabuming Raka akan memberikan ruang besar bagi anak muda. (foto dok. TKN Prabowo-Gibran)
03:36
22 Februari 2024

Beri Ruang Besar Bagi Anak Muda, Ketua TKN Sebut Prabowo-Gibran Terbuka Terima Masukan dan Kritik

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, memastikan pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memberikan ruang besar bagi anak muda.

Hal ini diungkap Rosan dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda atau Fanta di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2024).

"Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia emas 2045. Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas," ungkap Rosan.

Keberpihakan Prabowo terhadap anak muda, kata Rosan, telah dibuktikan dengan menggandeng Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres di Pilpres 2024.

Atas hal itu, Rosan berharap anak muda dapat memberikan kontribusi positif dan mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran nantinya.

"Anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan. Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerlang dan anak muda yang nanti akan mengisi," katanya.

Sementara Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan, menyebut keberpihakan Prabowo terhadap muda terbukti dengan tingginya angka pemilih muda yang mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Berdasar hasil exit poll Indikator Politik, Arief mengatakan 71 persen dari keseluruhan pemilih Gen Z dan 60,5 persen dari pemilih Generasi Milenial memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 2

"Paslon 02 satu-satunya paslon yang didukung mayoritas anak muda Indonesia. Mereka ini paling minim komentar di medsos, tapi mereka tunjukkan di TPS. Terimakasih teman-teman dari Sabang sampai Merauke yang telah memilih Prabowo-Gibran. Saat ini tidak ada lagi 01, 02, 03. Ini adalah kemenangan kita bersama," pungkas Arief.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #beri #ruang #besar #bagi #anak #muda #ketua #sebut #prabowo #gibran #terbuka #terima #masukan #kritik

KOMENTAR