Dari Golput ke Fans Mahfud MD, Young Lex: Emang Gue Milih Ganjar?
Rapper Young Lex ketika ditemui saat perilisan single dan video klip ' Nikita Gang' milik Nikita Mirzani di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
21:04
11 Januari 2024

Dari Golput ke Fans Mahfud MD, Young Lex: Emang Gue Milih Ganjar?

Rapper ternama tanah air, Young Lex secara teranng-terangan mengaku sangat mengidolakan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD. Hal itu disampaikan Young Lex di akun media sosial Instagram beberapa waktu yang lalu.

Kendati demikian, Young Lex juga secara jujur mengaku tidak begitu mengenal Calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang merupaka pasangan Mahfud MD.

"Izin pak tanpa mengurangi rasa hormat pengen sampaikan unek-unek saya, saya bukan pendukung bapa @ganjar_pranowo ( mungkin karna belum terlalu kenal kali ya )," kata Young Lex.

Namun, karena Ganjar memilih Mahfud MD sebagai wakilnya, secara tersirat Young Lex yakin orang-orang seperti dirinya akan datang ke TPS untuk melakukan pemilihan saat Pilpres nanti. Padahal, menurutnya selama ini ia tak pernah memilih melainkan menjadi golongan putih alias Golput.

"Dan seumur hidup saya golput pak ga peduli juga sama pemilu dan siapa pun capresnya, tapi kalo bapa pasangannya sama bapak yang satu ini @mohmahfudmd saya yakin orang-orang kiri kaya saya yang hobinya golput akan dateng ke TPS pagi-pagi atau ga tidur sekalian deh karna saya ngeFans sama beliau!," tegasnya.

Meski demikian, Young Lex tak mengakui jika dirinya kampanye. Menurut dia, postingan tersebut murni bentuk kekagumannya kepada sosok Mahdfud MD.

"Gue paling anti banget sama politik2 ini, tapi ini pure karna suka sama kerasnya pak MD dan kalo liat dia ngomong rem nya ga ada untuk mengatakan hal2 yang benar, di mana hal yang benar itu ga enak di denger," katanya.

Walau begitu, Young Lex juga tak pernah menyebut bahwa dirinya akan memilih Ganjar. Dalam story di Instagram ia sempat terpancing emosi oleh beberapa warganet yang mengirimkan DM kepadanya terkait Paslon Ganjar-Mahfud.

Story Instagram Young Lex (Instagram)Story Instagram Young Lex (Instagram)

"Ga milih Ganjar kok tolol sih Lex, hak orang-orang Lex. Ga nyangka Gua lu bakal jadi aktor pemerintah negara ini," kata seorang warganet.

"Ini juga contoh orang tolol kedua di pagi hari. Emang gue milih Ganjar?," balas Young Lex.

Editor: Bella

Tag:  #dari #golput #fans #mahfud #young #emang #milih #ganjar

KOMENTAR