Olly Dondokambey Raih Pena Emas di Puncak Hari Pers Nasional
Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun saat memberikan pena emas ke Olly Dondokambey. (Sofyan Hendra)
19:48
20 Februari 2024

Olly Dondokambey Raih Pena Emas di Puncak Hari Pers Nasional


 - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menerima penghargaan Pena Emas dalam Puncak Peringatan Hari Pers Nasional di Ancol, Jakarta, Selasa (20/2). Penghargaan disematkan oleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hendry Ch. Bangun.

"Kami berikan penghargaan Pena Emas untuk Bapak Olly Dondokambey," ujar Hendry. Presiden Joko Widodo menyaksikan langsung penyampaian penghargaan tersebut.

"Terima kasih Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas jasa-jasa Gubernur ikut membangun dunia pers di daerah bahkan nasional," tambah Hendry.



Olly Dondokambey juga menginisiasi pembangunan kembali kantor PWI Sulawesi Utara yang terbakar. Kantor tersebut juga sudah diresmikan. "Sekali lagi terima kasih Pak Gubernur," ujar Hendry.

Raihan Pena Emas dari dewan panelis PWI merupakan pengakuan atas perjuangan dan dedikasi Olly. PWI juga melihat kedekatan emosional Olly dengan pers tidak hanya sebatas hubungan formal, tapi juga menciptakan ikatan yang mendalam.

Bendahara Umum PDIP tersebut merupakan Gubernur Sulut ke-4 yang meraih penghargaan tertinggi dari PWI. Olly adalah penerima Pena Emas PWI ke-45. Penganugerahan tersebut dimulai sejak 1946.

Editor: Dhimas Ginanjar

Tag:  #olly #dondokambey #raih #pena #emas #puncak #hari #pers #nasional

KOMENTAR