Foto Dirangkul Soeharto, Gaya Didit Hediprasetyo Masa Muda Jadi Salfok ke Model Rambutnya
Gaya rambut belah tengah putra Prabowo di masa muda [tangkapan layar]
18:40
20 Februari 2024

Foto Dirangkul Soeharto, Gaya Didit Hediprasetyo Masa Muda Jadi Salfok ke Model Rambutnya

Kemenangan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 versi hitung cepat membuat orang-orang terdekatnya ikut tersorot. Selain mantan istrinya, Titiek Soeharto, putra semata wayang Prabowo, Didit Hediprasetyo juga ramai dibahas.

Sosok Didit di masa remaja pun kembali diungkit lewat satu foto kebersamaannya dengan sang kakek, Presiden Soeharto.

Foto tersebut dimuat akun X @ @bengkeldodo, 19 Februari 2024, terlihat Didit di masa remaja berfoto bersama presiden Soeharto dan ibunya Didit, Titiek Soeharto. Foto tersebut diambil saat keluarga presiden itu berkunjung ke Jerman.

Di foto masa remaja itu, Didit terlihat berbeda dengan penampilannya sekarang. Putra Prabowo dulunya berambut tebal dan menggunakan gaya rambut belah tengah yang sempat tren di jamannya.

"Momen Lawas Presiden Soeharto Di Jerman, Sosok Didit Anak Prabowo-Titiek Dengan Rambut Tebal Belah Tengah Jadi Sorotan," tulis akun.

Dari foto-foto yang diunggah, tergambar jelas kedekatan keluarga Prabowo dan Soeharto. Terlihat pula foto-foto kedekatan Didit sambil dirangkul Soeharto.

Untuk diketahui, calon presiden nomor urut 02, Prabowo dulu sempat menikah dengan putri Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Dari hasil perkawinan tersebut lahirlah seorang putera semata mereka Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau lebih akrab disapa Didit Hediprasetyo.

Hingga Didit remaja, cukup banyak foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan keluarga tersebut. Namun, bahtera rumah tanga Prabowo-Titiek kandas setelah belasan tahun menikah.

Beruntung keluarga ini masih menjalin hubungan baik, terlihat ketika Prabowo Subianto kembali mencalonkan diri menajdi presiden di pemilu 2024.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #foto #dirangkul #soeharto #gaya #didit #hediprasetyo #masa #muda #jadi #salfok #model #rambutnya

KOMENTAR