Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Perceraian, Publik: Bukti Harta Bukan Kunci Kebahagiaan
Ria Ricis dan Teuku Ryan di ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
15:52
20 Februari 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Perceraian, Publik: Bukti Harta Bukan Kunci Kebahagiaan

YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan menjalani sidang perceraian perdana pada hari, Senin (19/2) kemarin.

Seperti diketahui, pada 30 Januari 2024 lalu, Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diunggah dalam akun Instagram @undercover.id Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi kuasa hukum masing-masing dengan agenda mediasi.

Terlihat dalam unggah itu, keduanya telah berada di ruang sidang. Teuku Ryan datang ke persidangan mengenakan kemeja berwarna hijau gelap, sedangkan Ria Ricis memakai gamis hitam dan kerudung hitam bermotif bunga.

Keduanya bahkan tampak menundukkan kepala di depan hakim namun menariknya Teuku Ryan terlihat sesekali menengok ke arah sang istri seolah memastikan keadaannya.

Diketahui, dalam gugatannya, Ria Ricis menuntut hak asuh anak nafkah untuk anak semata wayang mereka, Cut Raifa Aramoana.

Hingga saat ini pun, belum diketahui alasan Ria Ricis ingin bercerai dengan Teuku Ryan. Meski begitu, pihak Teuku Ryan tetap mengupayakan rujuk.

Unggahan itu pun sontak menuai beragam komentar dari netizen yang melihatnya.

"Sy pernah ke pengadilan.. biasanya sidang perceraian itu sidang tertutup.. ga boleh ada yg ikut hadir di dalam," kata akun @fa****ha.

"Sidang Tertutup malah direkam (emoji sedih)," timpal @an***ar.

"Bukti kalau harta dan tahta bukanya Kunci Kebahagian dalam pernikahan," imbuh @an***an.

"Rumah tangga yang tidak ada privasi dan rahasianya itu ndak enak. Kalau semua di umbar ke publik/umum. Karena keluarga sejatinya adalah ketenangan.," cuit @ho***31.

"Hidup kalo udah kebanyakan di jadiin konten jadi begini yaa, di masalah yg sekarang pun komentar netizen masih banyak yg anggep ini bakalan jadi konten (emoji ketawa)," ungkap @lu****nk.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #ricis #teuku #ryan #jalani #sidang #perceraian #publik #bukti #harta #bukan #kunci #kebahagiaan

KOMENTAR