Netizen Geruduk IG Vincent Rompies Imbas Anaknya Diduga Bullying: Mau Jadi Mario Dandy?!
Vincent Rompies. [Instagram]
11:44
20 Pebruari 2024

Netizen Geruduk IG Vincent Rompies Imbas Anaknya Diduga Bullying: Mau Jadi Mario Dandy?!

Putra Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies diduga menjadi salah satu pelaku perundungan atau bullying di Binus School Serpong, Tangerang Selatan.

Atas munculnya kabar tersebut, warganet beramai-ramai menggeruduk akun Instagram @vincentrompies.

Seorang warganet sampai-sampai mengingatkan Vincent untuk bisa mengajari anaknya dengan baik.

"Tolong ajarin anak loe yang sok itu untuk berperilaku baik... Mau jadi Mario Dandy jilid 2? Mukulin junior pake kayu, divideoin, mukulin ramai-ramai, disundul rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yang masih kelas 6 SD... pls @binusschoolserpong tolong keluarin dan lapor polisi...," kata seorang warganet dengan akun @san**** dikutip Selasa (20/2/2024).

Farrel Legolas Rompies anak sulung Vincent Rompies (Instagram/fifikaramoy)Farrel Legolas Rompies anak sulung Vincent Rompies (Instagram/fifikaramoy)

Namun, ada pula warganet yang merasa iba kepada Vincent akibat ulah anak sulungnya tersebut.

Vincent diingatkan warganet akan adanya sanksi sosial yang muncul imbas dugaan kasus bullying tersebut.

"Personal Branding yang dibangun bertahun-tahun dihancurkan oleh sang anak sendiri :') yang sabar bang. Tapi lo harus terima sanksi sosialnya meskipun pergaulan anak lo di luar kendali lo, INGET volume netizen juga di luar kendali lo," tutur @90******.

Kasus Bullying

Tangkapan layar anak Vincent Rompies diduga pelaku bullying di sekolah. (Instagram/@dunianeti)Tangkapan layar anak Vincent Rompies diduga pelaku bullying di sekolah. (Instagram/@dunianeti)

Kasus bullying atau perundungan yang terjadi di SMA Binus, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) terus diselidiki kepolisian. Sejumlah nama anak-anak dari kalangan artis dan tokoh politisi ikut terseret dalam perundungan tersebut.

Baru-baru ini terungkap sejumlah peran para terduga pelaku saat melakukan bullying ke salah satu korban hingga dilarikan ke rumah sakit.

Nama anak Vincent Rompies ikut berperan dalam kasus yang viral ini. Mengutip akun TikTok @sindantsu, Selasa (20/2/2024) sejumlah foto dan catatan ditampilkan dalam beberapa slide.

Tampak nama anak Vincent, Legolas Rompies masuk dalam jajaran nama lain yang melakukan bullying.

"Legolas, megnikat di tembok pakai tali gorden. Megang tangan dari belakang," tulis catatan tersebut.

Adapun nama lain yang menganiaya dengan cara yang beresiko kematian, seperti Keanu yang membakar tangan korban dengan korek api, hingga ada Gavin yang mengancam bakal membunuh dan melecehkan korban.

Catatan peran masing-masing terduga pelaku ini pun cukup memantik reaksi netizen. Tidak ada yang habis pikir para anak yang menempuh pendidikan di lembaga sekolah ternama itu melakukan perundungan.

Editor: Ria Rizki Nirmala Sari

Tag:  #netizen #geruduk #vincent #rompies #imbas #anaknya #diduga #bullying #jadi #mario #dandy

KOMENTAR